10 Ucapan HUT TNI ke-77, 5 Oktober 2022

10 Ucapan HUT TNI ke-77,
10 Ucapan HUT TNI ke-77, (Pixabay)
0 Komentar

JAKARTA, CIANJUREKSPRES.NET- 5 Oktober 2022 diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77.

Untuk memperingati HUT TNI ke-77 tak ada salahnya jika kita memperingati dengan membagikan ucapan selamat melalui media sosial.

Sebagaimana kita ketahui jika TNI menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Baca Juga:Selamat Hari Guru Sedunia! Intip 5 Tips Menjadi Guru yang Disegani Sekaligus Disayangi MuridGiliran Warga Enam Desa di Mande Cianjur Ikuti Vaksinasi Covid-19 BIN RI

Berikut 10 ucapan HUT TNI ke-77 yang cocok dibagikan di media sosial.

1. Selamat HUT ke-77 TNI, semoga TNI tetap kukuh sebagai alat pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

2. Sinergi untuk negeri, Indonesia maju bebas korupsi. Selamat HUT ke-77 TNI.

3. TNI yang tangguh dan gagah berani selalu memberikan rasa aman bagi rakyat Indonesia. Terima kasih para patriot bangsa yang kami cinta. Selamat HUT TNI ke-77.

4. Selamat memperingati HUT TNI yang ke-77. Sinergi untuk negeri.

5. Tetaplah dekat dengan rakyat, tetaplah membela rakyat. Bersama rakyat TNI kuat, bersama rakyat TNI hebat. Jayalah selalu TNI. Selamat HUT TNI ke-77, 5 Oktober 2022.

6. TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian. Dirgahayu ke-77 TNI!

7. Dirgahayu TNI yang ke-77, semoga terus berjaya di darat, laut, dan udara. Terus mengawal NKRI sebagai tentara rakyat.

Baca Juga:7 Link Twibbon dan Ucapan Hari Guru Sedunia, 5 Oktober 2022Gus Muhaimin Bersyukur Festival Wayang Golek Cianjur Dihadiri Ribuan Orang

8. Bersama rakyat, TNI kuat. teruslah mengabdi kepada bangsa dan negara. Indonesia nan jaya. Selamat HUT TNI ke-77.

9. Selamat HUT ke-77 TNI. Semoga TNI makin dicintai dan mencintai rakyat dengan memberikan pengabdian terbaik, berani, tulus, dan ikhlas.

10. Indonesia aman, kondusif, dan berdaulat. Jagalah terus ibu pertiwi para Tentara Nasional Indonesia kebanggaan kami. Selamat HUT TNI 2022 yang ke-77.

Nah demikian 10 ucapan HUT TNI ke-77. Yuk share ke media sosialmu. (disway.id)

0 Komentar