Sambangi Cianjur, Ini Pesan Menhan Prabowo Subianto ke Bupati Herman Suherman

Sambangi Cianjur, Ini Pesan Prabowo Subianto ke Bupati Herman Suherman
Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto saat melakukan kunjungan kerja ke Cianjur.(Ayi Sopiandi/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto, berpesan kepada Bupati Cianjur Herman Suherman untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang pertanian dan program Keluarga Berencana (KB).

“Saya minta Bupati Cianjur juga turut serta untuk memberikan penyuluhan tentang KB, dan pertanian sehingga masyarakat bisa lebih memahami,” katanya dalam sambutannya saat kunjungan kerja ke Kampung Hegarmanah, Desa Mulyasari, Kecamatan Mande, Minggu (2/10/2022).

Dalam kunjungan kerjanya, Prabowo juga didampingi Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadhan. Kedatangan Prabowo pun disambut antusias warga.

Baca Juga:Persib vs Persija Ditunda10 Quotes Bulan Oktober 2022, Bikin Semangat!

Prabowo dalam sambutannya mengatakan, banyak program untuk kepentingan masyarakat dari Kementerian Pertahanan RI dan salah satunya program ketahanan pangan bagi petani.

“Program ketahanan pangan ini salah satu program unggulan untuk mengentaskan persoalan di kalangan petani,” ucapnya.

Terlebih, menurutnya, Jawa Barat memiliki kualitas air yang paling bagus dengan intensitas hujan yang cukup tinggi sehingga cadangan air pun dirasa cukup melimpah.

“Asal ada keinginan dan ketekunan dari masyarakat itu sendiri maka, program ketahanan pangan ini tentu bisa berjalan dengan hasil yang memuaskan,” jelasnya.

Selain itu Prabowo juga memberikan bantuan enam gulung karpet untuk beberapa musala, serta paket sembako.(yis/hyt*)

0 Komentar