BIN RI Gelar Vaksinasi Covid-19 di Enam Desa Kecamatan Karangtengah Cianjur

BIN RI Gelar Vaksinasi Covid-19 di Enam Desa Kecamatan Karangtengah Cianjur
Tampak salah seorang warga mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar BIN RI.
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Badan Intelijen Negara (BIN) RI, kembali menggelar vaksinasi Covid-19 bagi warga enam desa di wilayah kerja Puskesmas Ciherang, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Rabu (28/9/2022).

Enam desa tersebut yakni, Desa Langensari, Sukasari, Sukasarana, Babakan Caringin, Ciherang dan Hegarmanah. Ada 6.000 dosis vaksin.

Kepala Desa Sukasari, Dadan Haris mengatakan, kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh BIN RI sangat membantu dan wargapun begitu antusias.

Baca Juga:Bapenda Cianjur Lakukan Verifikasi Lapangan PBB di Tiga KecamatanProgram Inovatif Dorong Masyarakat Taat Bayar Pajak

“Banyak sekali warga yang datang dikegiatan vaksin yang diselenggarakan oleh BIN RI,” ujarnya.

Dadan mengatakan, vaksinasi yang digelar di aula Desa Sukasari ternyata tak hanya diikuti oleh warga desa Sukasari saja. Tetapi warga dari desa terdekat yang belum mengikuti vaksin juga ikut datang.

“Iya warga dari desa terdekat lainnya juga ikut datang, mereka rata-rata memerlukan vaksin untuk persyaratan pekerjaan dan lainnya,” kata Dadan.

Dadan mengatakan, melalui kegiatan pengajian dan gotong royong dirinya selalu mengumumkan jika akan ada kegiatan vaksinasi Covid-19 massal.

“Jadi banyak juga warga yang belum divaksin setelah mendapat pengumuman akhirnya ikut divaksin,” katanya.

Dadan berharap adanya kegiatan vaksinasi massal ini bisa memberikan efek positif memberikan kekebalan kelompok.

“Semoga semua warga kami selalu sehat dan jauh dari penyakit terutama covid-19 beserta varian barunya,” katanya.(yis/hyt*)

0 Komentar