Polsek Bojongpicung Cianjur Gelar Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Bojongpicung Cianjur Gelar Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Kepolisian Sektor (Polsek) Bojongpicung, Polres Cianjur melakukan patroli rutin untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pada Sabtu (24/9) malam.

Kanit Samapta Polsek Bojongpicung, Ipda Sutaryo mengatakan, patroli tersebut memang sudah menjadi kegiatan rutin dilakukan.

“Nah untuk malam minggu tetap kami melaksanakan kegiatan rutin untuk mengantisipasi adanya C3, yaitu curat, curanmor, dan curas. Kemudian gangguan-gangguan lainnya seperti geng motor dan lainnya,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Sabtu (24/9) malam.

Baca Juga:Belasan Tiang Listrik Roboh Akibat Longsor di Cikadu dan Cibinong Cianjur, PLN Kerahkan 155 Personel GabunganSyarat Nonton Persib Lawan Persija di Stadion

Dia mengungkapkan, titik-titik patroli yang dianggap rawan adalah jalur-jalur protokol, dari mulai perbatasan Cianjur dengan Bandung barat, begitupun Ciranjang dan Haurwangi.

“Intinya adalah meminta informasi kepada masyarakat terkait dengan gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah Bojongpicung,” kata Sutaryo.

Ipda Sutaryo mengimbau masyarakat agar sama-sama mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas. Termasuk apabila ada anak di bawah umur agar tidak menggunakan motor pada malam hari.

“Intinya adalah untuk mengantisipasi agar jangan sampai anak maupun keluarga menjadi korban ataupun pelaku berandalan,” ujarnya.(dik/hyt*)

0 Komentar