Syarat Nonton Persib Lawan Persija di Stadion

Syarat Nonton Persib Lawan Persija di Stadion
Bobotoh Geulis--Instagram Persib.co.id.
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Persib Bandung akan berhadapan rival abadi mereka Persija Jakarta, pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023, Minggu (2/10/2022) mendatang.

Menghadapi pertandingan bigmatch tersebut, Persib pun tengah bersiap dari sisi penyelenggaraan.

Mengutip dari situs resmi klub, selain terus berkoordinasi dengan aparat keamanan, Persib terus mematangkan persiapan penyelenggaraan lainnya, termasuk pertiketan.

Baca Juga:Jabar Terima Penghargaan Provinsi Terbaik Pertama Indeks Keterbukaan Informasi Publik 2022Ridwan Kamil Targetkan Masjid Raya Al-Jabbar Desember Bisa Dipakai Salat

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, tidak ada perbedaan untuk sistem pembelian, penukaran, hingga pemeriksaan tiket.  Persib akan memberlakukan mekanisme seperti sebelumnya.

Penjualan tiket  secara online, dengan satu akun untuk satu tiket. Penonton wajib booster dan penukaran tiket masih secara mandiri.

“Untuk teman-teman komunitas juga tidak ada pengambilan secara kolektif. Jadi, penukaran harus tetap masing-masing. Untuk tempat penukaran gelang, kemungkinan akan ada penambahan, disesuaikan dengan jumlah tiket yang terjual,” terang Teddy.

Teddy menegaskan, Persib tidak ingin lagi kecolongan lantaran saat penukaran tiket dilakukan di progresif, di mana banyak pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga suasananya menjadi tidak kondusif. Rencananya, tempat penukaran tiket tetap di kompek militer.

“Belajar dari pengalaman kemarin di Progresif, dari pihak kepolisian menyarankan harus di kompleks militer. Pengumuman akan dilakukan melalui website (Persib.co.id). Kami akan sosialisasikan,” ucapnya.

Selain itu, kata Teddy, bobotoh yang sudah memberikan dukungan langsung pada laga kandang Persib sebelumnya punya keuntungan dengan prioritas membeli tiket laga Persija.

“Itu untuk alasan keamanan. Kami melakukan filterisasi dengan cara itu. Takutnya ada penonton-penonton baru yang entah datangnya dari mana. Jadi, kita prioritaskan untuk teman-teman yang sudah menonton,” kata Teddy.

0 Komentar