Lagi Rame! Ini Spesifikasi dan Harga iPhone 14 Series, Sudah Niat Beli?

Pakai iOS 16, Ini Spesifikasi dan Harga iPhone 14 Series, Sudah Niat Beli?
Apple secara resmi merilis ponsel seri terbaru yaitu iPhone 14 series dalam acara Apple Event Far Out (seluler.id)
0 Komentar

Nah, Apple memberikan kejutan untuk pengguna iPhone karena untuk pertama kalinya menerapkan kamera ProRAW beresolusi 48 MP karena sebelumnya Apple menerapkan resolusi 12 MP untuk varian Pro.

Untuk pengalaman fotografi, Apple menerapkan Adaptive True Tone Flash dimana penerangannya akan dua kali lebih terang. Selain itu, kedua model iPhone 14 ini juga menawarkan perekaman video cinematic model resolusi 4K di 30 fps dan 24 fps.

Fitur eksklusif lainnya yang diterapkan oleh iPhone 14 Pro dan Pro Max adalah adanya Crash Detection dan panggilan darurat ke satelit.

Baca Juga:Ferdy Sambo Jalani Pemeriksaan Lie Detector Selama 6 Jam, Ini Hasilnya!BIN Gempur Vaksinasi Covid-19 di Empat Desa Kecamatan Sukanagara Cianjur

Sementara untuk beberapa fitur lainnya hampir sama yakni penggunaan iOS 16 dengan CPU Hexa-core. Untuk iPhone Plus, Pro dan Pro Max juga memiliki ruang penyimpanan dengan RAM 6 GB.

Demikian spesifikasi dan harga iPhone 14 series yang baru saja dirilis oleh Apple dengan mengeluarkan empat model yakni iPhone 14, Plus, Pro dan Pro Max pada 8 September 2022. (bbs/hsm)

 

0 Komentar