PT PLN ULP Cianjur Kota Siaga Keandalan Mengawal Kegiatan DPMPTSP

PT PLN ULP Cianjur Kota Siaga Keandalan Mengawal Kegiatan DPMPTSP
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.COM – PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cianjur Kota mengawal kegiatan Uji Petik Nomine kinerja pelayanan terpadu satu pintu di Dinas Penanaman Modal dan Pelyanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Cianjur pada Jumat (2/9).

Sistem pelayanan terpadu satu pintu merupakan salah satu upaya reformasi birokrasi dalam rangka memperbaiki kualitas pelayanan khususnya pelayanan perizinan.

Dalam rangka membangun sistem pelayanan terpadu satu pintu yang mampu mengakomodasi kebutuhan warga Cianjur dengan baik, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Cianjur pun melaksanakan kegiatan Uji Petik Nomine terhadap kinerja pelayanan terpadu satu pintu.

Baca Juga:Restoran Padang Binaan BNI di Den Haag Diapresiasi DPRWajib Tahu! 7 Tanda Suami Sudah Tidak Mencintai Istri

“PLN ULP Cianjur Kota menyiagakan 5 orang petugas untuk mengawal keandalan acara dari DPMPTSP tersebut,” ujar Manager PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cianjur Kota dalam keterangan tertulisnya, Selasa (6/9/2022).

Menurutnya, lokasi Kantor DPMPTSP sendiri memiliki suplai utama dari Gardu DPDC . “Untuk mendukung suplai listrik utama kami siagakan genset dengan kapasitas 50 kVA milik PLN,” terang Ari.

Ari menegaskan bahwa pihaknya selalu siap untuk menjaga keandalan di wilayah kerja PLN Cianjur Kota.

“Kami juga selalu berusaha menjalin dan menjaga hubungan baik dengan stakeholder kami, dan apabila ada instansi yang membutuhkan bantuan keandalan pasokan listrik, kami siap,” pungkas Ari.(*/hyt)

0 Komentar