Surya Paloh Ingin Partai NasDem Naik Kelas di 2024

Surya Paloh Ingin Partai NasDem Naik Kelas di 2024
Ketua UmumPartai Nasional Demokrat , Surya Paloh saat memberikan arahan di Kemah Restorasi.(istimewa)
0 Komentar

KBB,CIANJUREKSPRES.COM – Ketua Umum (Ketum) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh, menginginkan NasDem bisa semakin mengepakkan sayapnya untuk naik kelas pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut diutarakan Surya Paloh, saat membuka Kemah Restorasi dan Sekolah Kader Partai NasDem Jawa Barat di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, belum lama ini.

Dihadapan ribuan pengurus dan kader, Surya Paloh berharap kegiatan yang dilakukan dapat menambah motivasi para kader di Jawa Barat agar lebih memahami betapa pentingnya misi perjuangan yang diemban NasDem. Menurutnya, diperlukan sebuah konsistensi dan tekad kuat dalam meneruskan perjuangan NasDem.

Baca Juga:Elektabilitas Atalia Di Pilwalkot Bandung 18,8%Dengar Curhatan Warga Cianjur, Jovan : Saya Siap Berjuang Bersama

“Ini merupakan suatu misi yang patut diperjuangkan dari waktu ke waktu tidak bisa diselesaikan dengan kerja-kerja biasa, tapi membutuhkan effort yang extra ordinary kerja-kerja yang luar biasa untuk mencapai hasil yang lebih optimal dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024,” kata Surya Paloh melansir laman resmi Partai NasDem.

Dirinya mengaku merasakan sebuah situasi kebatinan yang spesial pada momentum pemilu ketiga yang akan dijalani NasDem sebagai partai politik.

Alasannya, jelas Surya, Pemilu ketiga di mata dia merupakan tonggak sejarah yang amat menentukan bagi keberlangsungan eksistensi sebuah partai politik.

“Itu merupakan momentum yang amat sangat super strategis bagi partai yang baru berusia menjelang 11 tahun ini. Kita tahu bahwasanya beberapa catatan sejarah kepartaian di negeri kita ini bahwasanya tahapan ketiga kali pemilu itu amat menentukan partai itu bisa berhenti mundur, jatuh ke bawah atau naik ke atas,” ucapnya.

Partai NasDem, lanjutnya, akan terus mempersiapkan dirinya dengan sungguh-sungguh dalam membangun fondasi yang lebih kuat untuk melakukan persiapan menghadapi pemilu tahun 2024.

Surya pun optimistis melalui kerja nyata dan kebersamaan di seluruh tingkatan, NasDem akan menghasilkan suatu hasil yang tidak berbeda dari harapan yang telah didoakan. Yakni merangsek masuk ke jajaran partai politik nomor dua besar di 2024.

0 Komentar