Dengar Curhatan Warga Cianjur, Jovan : Saya Siap Berjuang Bersama

Dengar Curhatan Warga Cianjur, Jovan : Saya Siap Berjuang Bersama
BERTEMU WARGA: Wasekjen DPP Partai Demokrat, Agust Jovan Latuconsina didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Cianjur Lilis Boy menyapa warga. (IST)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.COM – Wasekjen DPP Partai Demokrat, Agust Jovan Latuconsina menyambangi Cianjur dan bertemu dengan warga disela-sela kegiatan dalam rangka HUT ke-21 Partai Demokrat di Kabupaten Cianjur.

Jovan digadang-gadang bakal ikut meramaikan pertarungan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang di Daerah Pemilihan Jawa Barat III (Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur).

Jovan mengaku siap untuk berjuang dan membawa program-program serta solusi yang bermanfaat untuk warga Cianjur.

Baca Juga:BIN Sebar 3.000 Dosis Vaksinasi Covid-19 di Empat Desa Kecamatan Pagelaran CianjurManfaat dan Cara Senam Mata, Untuk Atasi Mata Lelah

“Kita sebagai kader memang diperintahkan untuk berjuang menambah kursi legislatif, terutama di tingkat pusat. Kebetulan saya sudah niatkan untuk berjuang menambah kursi dari daerah sini, yakni Dapil Jawa Barat III (Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur),” tutur Jovan dalam keterangan tertulis yang diterima Cianjur Ekspres, Jumat (2/9/2022).

Jebolan Fort Benning USA ini pun mengatakan, dirinya melakukan sosialisasi sejak awal dan mendengar aspirasi serta curhatan warga.

“Dan turun langsung ke masyarakat untuk mendapatkan masukan tentang kesulitan warga Cianjur,” tandas Jovan.(*/hyt)

0 Komentar