BIN Kembali Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 Massal Tahap Ketiga di Campaka Cianjur

BIN Kembali Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 Massal Tahap Ketiga di Campaka Cianjur
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET – Gebyar vaksinasi Covid-19 massal tahap ketiga kembali digelar Badan Intelijen Negara (BIN) RI di wilayah kerja Puskesmas Campaka, Cianjur, Kamis (1/9/2022).

Vaksinasi melayani dosis tahap pertama, kedua, dan booster untuk masyarakat di Desa Sukajadi, Cidadap, Campaka dan Sukadana.

Target vaksinasi di wilayah kerja Puskesmas Campaka ini sebanyak 3.000 dosis.

Kepala Desa Sukadana Ayi Uus, mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada BIN yang telah mengadakan vaksinasi Covid-19 massal untuk warganya.

Baca Juga:Ridwan Kamil Genggam Kursi Cawapres, Teratas dari Sepuluh NamaSongsong 2024, Ada Ridwan Kamil dan Ganjar di Posisi Puncak

Menurutnya, respons masyarakat sangat bagus mengikuti vaksinasi. Sehingga membantu warga merasa nyaman dan terbentuk kekebalan kelompok dari virus Covid-19 di wilayahnya.

“Ini juga merupakan contoh yang baik untuk kegiatan vaksin selanjutnya, saya ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Salah seorant warga, Asep (40) mengatakan, saat ini banyak warga yang melakukan perjalanan baik dari kampung ke kota maupun sebaliknya.

Ia mengaku merasa aman dan nyaman setelah mengikuti vaksinasi hingga yang ketiga atau booster.

“Saya bersama dengan keluarga merasa nyaman dan aman dalam perjalanan karena telah mengikuti vaksin hingga yang ketiga,” ujar Ujang.

Kendati demikian, kata Ujang, kewaspadaan tetap ia terapkan meski sudah divaksin Covid-19 hingga yang ketiga kalinya.(yis/hyt*)

0 Komentar