Honda DBL with KFC Musim 2022-2023 Dibuka di Surabaya

Honda DBL with KFC Musim 2022-2023 Dibuka di Surabaya
Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region atau Seri Surabaya ini berlangsung di DBL Arena mulai 18 Agustus hingga 1 Oktober mendatang.(istimewa)
0 Komentar

Pada penyelenggaraan setiap provinsi, selain mempertandingkan basket 5 on 5 dan 3X3, juga dipertandingkan kompetisi dance pelajar terbesar UBS Gold Dance Competition. Sudah sepuluh tahun UBS Gold ikut mendukung. Musim ini, dengan tema #Iam24K.

”Ibarat sebuah emas yang berkilau dan berharga, kami mengemas seluruh program tersebut dengan campaign #Iam24K. Dengan harapan, setiap individu dapat menginfluence individu lainnya secara positif dan aktif,” ujar Michael Yahya, alumni DBL yang kini menjabat sebagai Creative Director PT Untung Bersama Sejahtera (UBS Gold).

Sanfrandy selaku Dairy Category Manager PT Ultrajaya juga ikut hadir pada pembukaan Seri Surabaya. Ultra Milk telah mendukung liga ini sejak 2012.

Baca Juga:Dokumen RahasiaKumpulan Bacaan Sholawat Nabi yang DIbaca Pada Hari Jumat

”Tahun ini, bertepatan dengan marketing campaign terbaru kami #signaturemove. Melalui campaign ini kami ingin agar muda aktif dan semangat dalam mengejar passion-nya,” ujarnya.

Tahun ini, para suporter juga bisa ikut terlibat secara aktif melalui kompetisi esports tingkat pelajar, DBL Play MABAR High School Tournament Season 1 – 2022 yang akan dilaksanakan pada 19 kota, 16 provinsi di Indonesia.

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022 East Java Series dapat dilihat melalui aplikasi DBL Play. Informasi mengenai penjualan tiket akan dibagikan melalui instagram resmi @dblindonesiaofficial dan aplikasi DBL Play.(*/hyt)

0 Komentar