Daihatsu Resmi Luncurkan Penyegaran Rocky di GIIAS 2022

Daihatsu Resmi Luncurkan Penyegaran Rocky di GIIAS 2022
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan desain mobil SUV Compact yang sporty, serta merespon sambutan positif pelanggan terhadap Rocky, Daihatsu resmi luncurkan penyegaran Rocky pada 12 Agustus 2022, berlokasi di booth Daihatsu Hall 5A GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2022.

Sebagai kendaraan dengan tagline Sahabat Eksis, Daihatsu Rocky berikan penyegaran pada sisi eksterior, khususnya varian ADS dengan mengusung konsep mobil SUV Compact yang modern, active, dan sporty.

Adapun ubahan penyegarannya dengan hitam meliputi area grill bagian depan, bodi spion samping (outer mirror), serta Black Alloy wheel 16’ inch untuk varian 1.2 X dan juga Gun Metal Skid Plate yang membuat semakin memberikan kesan yang sporty.

Baca Juga:BRI Borong Tiga Penghargaan Alpha South East Asia 2022Pertamina Pastikan Stok Pertalite di DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat Aman

Tak hanya itu, pada varian 1.2 X juga berikan tambahan 2 pilihan warna spesial yakni Shining Pearl White dan Red Compagno sehingga customer mempunyai lebih banyak pilihan warna untuk tampil lebih eksis, dimana sebelumnya warna ini hanya terdapat pada 1.0L saja.

Daihatsu Rocky hadir dengan 2 plihan mesin, mulai dari 1.0L Turbocharged yang memberikan performa dan akselerasi layaknya mesin dengan kapasitas lebih besar, serta 1.2L yang bertenaga dan tetap irit bahan bakar dengan harga mulai dari Rp205.200.000 – Rp273.600.000 (OTR DKI Jakarta).

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Daihatsu. Kami percaya, Daihatsu Rocky dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang berjiwa muda, serta mendukung aktivitas mereka agar dapat terus eksis dan memberi kebanggaan bagi penggunanya,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Spesifikasi Daihatsu Rocky

Sebagaimana diketahui, sebagai salah satu model pertama Daihatsu yang mengusung platform berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture), Daihatsu Rocky dilengkapi dengan fitur canggih terkini, seperti LED Headlamp, Auto retractable mirror dan Key Free.

Pada bagian interior, dashboard Rocky berdesain cockpit dengan nuansa modern, serta meter cluster Rocky didesain menggunakan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera Sahabat.

0 Komentar