Vaksinasi Covid-19 Massal kembali Digelar BIN di Wilayah Sukanagara

Vaksinasi Covid-19 Massal kembali Digelar BIN di Wilayah Sukanagara
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Vaksinasi Covid-19 massal kembali digelar Badan Intelijen Negara (BIN) RI bersama dengan Puskesmas Sukanagara, Sabtu (6/8/2022). Target vaksinasi di empat desa di wilayah ini sebanyak 4.000 dosis.

Jenis vaksin yang diberikan kepada warga di empat desa yakni vaksin sinovac, pfizer, dan moderna. Desa yang mendapatkan vaksin adalah Desa Jayagiri, Ciguha, Sukakarya, dan Gunungsari.

Seorang warga Desa Jayagiri Kecamatan Sukanagara, Asep (45), mengatakan ia mengikuti vaksinasi booster yang digelar BIN RI dan Puskesmas Sukanagara.

Baca Juga:Ini 6 Strategi Kunci Pertumbuhan BRI di 2022, Mulai dari Peningkatan CASA Hingga Kualitas AsetXiao Hao Resmi Jadi Maskot Kejuaraan Nasional Wushu Piala Presiden

“Saya mengikuti vaksinasi booster, karena untuk tahap satu, dan dua sebelumnya sudah mengikuti,” kata Jajang.

Jajang mengatakan, ia menjalani suntik vaksin persis di depan rumah karena kegiatan vaksin yang dilakukan BIN RI dan medis dari Puskesmas dilaksanakan secara door to door.

“Alhamdulillah sekarang sudah vaksin booster, paling tidak ketika nanti mau keluar kota atau kepentingan lainnya yang berhubungan dengan vaksin sudah semua,” katanya.

Kepala Puskesmas Kecamatan Sukanagara Kusnadi mengatakan, ada empat desa yang mengadakan kegiatan gebyar vaksin di wilayah kerja Puskesmas Sukanagara.

“Kegiatannya secara serentak, dengan jumlah 4.000 dosis terdiri dari tahap satu, dua, dan booster,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini tidak ada kasus baru tentang penularan covid-19 untuk di wilayah kerja Puskesmas Sukanagara.

“Antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi yang digelar BIN RI sangat antusias,” katanya.(yis/hyt*)

0 Komentar