Masyarakat Cianjur Antusias Mengikuti Program Subsidi Tepat

Masyarakat Cianjur Antusias Mengikuti Program Subsidi Tepat
0 Komentar

Cianjurekspres.net –  PT Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) melalui Regional Jawa Bagian Barat terus berupaya agar subsidi tepat dapat di sosialisasikan kepada masyarakat dengan cara menarik yang salah satunya melalui ajang lomba cipta lagu dengan nama acara MyPertamina Voice.

Sales Area Manager Sukabumi, Zia Ardhi menyampaikan “Acara MyPertamina Voice telah resmi dimulai pada tanggal 30 Juli 2022, dan hari ini pada tanggal 6 Agustus 2022 diselenggarakan kembali performance stage act yang kedua”.

My Pertamina Voice hadir sebagai wadah untuk para musisi menyalurkan minat dan bakat bermusik, dimana para peserta wajib membawakan 3 (tiga) lagu yaitu 1 (satu) lagu wajib Jingle Pertamina atau lagu ciptaan sendiri bertemakan Subsidi Tepat dan 2 (dua) lagi bebas.

Baca Juga:Program TMMD Ke-114 Kodim 0608/Cianjur Jadi Ajang Keakraban Masyarakat dan TNIVaksinasi Covid-19 Massal kembali Digelar BIN di Wilayah Sukanagara

Antusias tinggi para musisi dengan adanya acara ini terlihat dari jumlah pendaftar yang mencapai puluhan peserta dan nantinya akan dipilih 6 (enam) peserta di acara Grand Final pada tanggal 13 Agustus 2022 melalui mekanisme penjurian offline dan online.

Sampai dengan 3 Agustus 2022 di Cianjur, kurang lebih telah terdaftar 4.415 kendaraan pengguna Pertalite dan 1.214 kendaraan pengguna Solar subsidi. Kenaikan jumlah ini dibandingkan minggu lalu yang sekitar 3.000, cukup signifikan menunjukkan bahwa adanya antusias masyarakat Cianjur untuk mengikuti Program Subsidi Tepat ini. Pertamina terus berupaya agar seluruh masyarakat Kabupaten Cianjur mendapatkan informasi tentang adanya program ini agar bagi yang merasa berhak mendapat subsidi dapat segera mendaftarkan kendaraannya.

“Edukasi secara online melalui media sosial dengan content-content yang mudah dipahami dan edukasi offline terus dilakukan Pertamina agar masyarakat mengetahui program subsidi tepat ini. Kami berharap semua lapisan masyarakat mendukung,” jelas Area Manager Communication, Relations & CSR Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan.

Informasi lebih lanjut mengenai mekanisme penyaluran Pertalite dan Solar subsidi menggunakan sistem MyPertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 serta sosial media resmi @ptpertaminapatraniaga dan @mypertamina.(rls/hyt)

0 Komentar