Pengurus PMI Cianjur Dikukuhkan, Bupati: Saya tidak Ingin di Cianjur Ada Kekurangan Darah

Pengurus PMI Cianjur Dikukuhkan, Bupati: Saya tidak Ingin di Cianjur Ada Kekurangan Darah
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua PMI Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Adang Rochjana melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Cianjur masa bakti tahun 2022- 2027 di Pendopo Pancaniti Cianjur, Rabu (3/8).

Ketua PMI Cianjur Ahmad Fikri mengatakan, kegiatan pelantikan yang dilakukan hanya bersifat ceremony. “Jadi kita telah menerima SK dari tanggal 4 Juli dan alhamdulillah saya punya super tim dan telah menjalankan tugas kemanusiaan,” kata dia kepada wartawan, di Pendopo Pancaniti Cianjur.

Fikri melanjutkan, ke depannya PMI Cianjur telah mengantisipasi agar di Kabupaten Cianjur tak kekurangan stok darah. Bahkan wilayah Cianjur selatan pun PMI Cianjur telah hadir mengadakan kegiatan donor darah seperti di Kecamatan Pasirkuda dan target menjangkau Kecamatan Sindangbarang.

Baca Juga:Pembuatan SLF Gedung Setda Cianjur akan Menghabiskan Rp100 JutaSebanyak 470 ASN di Cianjur Tahun Ini Masuk Pensiun

“Kita gencar melakukan kegiatan donor darah di perusahaan-perusahaan dan kita telah gencar mengadakan dari utara hingga selatan,” ujarnya.

Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan di Kabupaten Cianjur jangan sampai kekurangan stok darah untuk masyarakat. “Saya tidak ingin di Cianjur ada kekurangan darah,” kata Herman.

Herman berharap PMI Cianjur juga aktif dalam ikut andil menangani kebencanaan. “Setelah masa pandemi ini saya berharap PMI lebih aktif tak hanya penanganan penyakit tetapi jika ada bencana menjadi garda terdepan,” kata Herman. (dik/sri)

0 Komentar