Yusuf Mansur Rencanakan Gelar Pesantren Fashion Week

Yusuf Mansur Rencanakan Gelar Pesantren Fashion Week
Terinspirasi dari Citayam Fashion Week yang belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Ustd Yusuf Mansur berencana akan membuat Pesantren Fashion Week.(Instagram @yusufmansurnew)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Terinspirasi dari Citayam Fashion Week yang belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Ustd Yusuf Mansur berencana akan membuat Pesantren Fashion Week.

Ide tersebut muncul saat ia melakukan chat bersama seorang jamaah yang dibagikan melalui Instagram Story-nya.

“Bikin bener aja, Pesantren Fashion Week, Daqu (Daarul Quran) Fashion Week,” tulis Yusuf Mansur dikutip Zigi.id dari tanggapan layar yang dibagikan di Instagram Story, @yusufmansurnew pada Selasa (2/8/2022).

Baca Juga:Sadis! Kenalan di Game Online, Siswi SMP Dibawa Kabur Hingga Diajak Hubungan BadanBikin Heboh Muncul Suara Glen Fredly di Konser Rossa

Menurutnya, ide Pesantren Fashion Week berasal dari sisi positif Citayam Fashion Week. Ia berencana nantinya para santri akan bergaya mirip dengan Citayam Fashion Week.

Bahkan event di pondok pesantrennya tersebut bukan hanya ditujukan kepada para santrinya saja melainkan juga para staf dari berbagai unit cabang pesantrennya di seluruh Indonesia.

Ide tersebut sontak menyita perhatian publik karena ia juga membeberkan akan membuat zebra cross seperti yang digunakan Citayam Fashion Week di Sudirman Jakarta Pusat. (bbs/hsm)

 

0 Komentar