Bikin Heboh Muncul Suara Glen Fredly di Konser Rossa

Wah Muncul Suara Glen Fredly di Konser Rossa
Penyanyi Rossa sukses menggelar konser bertajuk 25 Shining Years Concert pada Jumat (29/7) di Trans Luxury Hotel, Bandung. (Instagram @itsrossa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Penyanyi Rossa sukses menggelar konser bertajuk 25 Shining Years Concert pada Jumat (29/7) di Trans Luxury Hotel, Bandung.

Dalam momen tersebut Rossa juga tampil membawakan lagu hits dari beberapa musisi terkenal Indonesia. Salah satunya lagu dari Glen Fredly yang berjudul Sekali Ini Saja sebagai tanda penghormatan.

Saat menyanyikan lagu tersebut, Rossa tampak terkejut karena suara asli Glen Fredly ikut diputar.

Baca Juga:Teror Pengabdi Setan 2 Dimulai, Sudah Siap?Duh PPKM Kembali Diperpanjang, Mendagri Pastikan Indonesia Terkendali

Sontak saja video konser Rossa menjadi viral karena perubahan ekspresi Rossa, dimana raut wajah penyanyi berusia 43 tahun tersebut menjadi sedih.

Rossa mengaku tidak mengetahui bahwa suara Glenn Fredly akan disiarkan di konsernya. Menurutnya, selama berlatih Rossa tidak pernah mendengar suara Glenn diputar.

Selain dibuat terkejut karena muncul suara Glen Fredly, konser Rossa sempat terhenti karena ada salah satu penonton yang jatuh pingsan.

Setelah mengetahui ada salah satu penontonnya yang pingsan, Rossa meminta penonton yang berada di sekitar penggemarnya yang pingsan tersebut untuk dibawa ke ruangannya.

Atas sikapnya itu, Rossa mendapat banyak perhatian dan respon positif dari warganet. (bbs/hsm)

 

0 Komentar