Viral Kisah Mimi Boliviana, Seleb OnlyFans Jadikan Darah Haid Sebagai Masker

Viral Kisah Mimi Boliviana, Seleb OnlyFans Jadikan Darah Haid Sebagai Masker
Seleb OnlyFans bernama Mimi Boliviana membuat heboh publik karena dikabarkan menjadikan darah haid sebagai masker agar wajahnya tetap awet muda. (Instagram @mimizinhaofficial)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Seleb OnlyFans bernama Mimi Boliviana membuat heboh publik karena mengaku menjadikan darah haid sebagai masker agar wajahnya tetap awet muda.

Kepada salahsatu media ia mengungkapkan cara menggunakan masker dari darah haid tersebut.

Setiap menstruasi ia akan mengambil darah dari menstrual cup dengan kuas dan mengencerkannya dengan air yang sudah disaring.

Baca Juga:Susi Pudjiastuti Ajak Masyarakat Pilah Sampah di Rumah Untuk LingkunganTahun Baru Islam, Wapres: Hijrah ke Arah Lebih Baik

Menurut pengakuannya, bau darah haid tidak seperti perkiraan orang lain, “hanya berbau seperti besi, selama kamu menjalankan diet sehat.”

Mimi Boliviana mengaku dengan ritual di atas, wajahnya menjadi lebih terhidrasi dan muda. Ia bahkan mengaku kulitnya kembali terasa seperti kulit bayi. Hingga kini belum ada penelitian apa pun mengenai khasiat masker darah haid punya dampak signifikan untuk kulit. (bbs/hsm)

 

0 Komentar