Terima SK, Ganjar Ramadhan Jabat Ketua DPC Partai Gerindra Cianjur

Terima SK, Ganjar Ramadhan Jabat Ketua DPC Partai Gerindra Cianjur
Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar, Harris Bobihoe (ketiga dari kiri) saat menyerahkan SK DPP kepada Ganjar Ramadhan (ketiga dari kanan) yang ditunjuk sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur di Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Senin (25/7).
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Tongkat kepemimpinan DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, beralih dari Dedi Kosim ke Ganjar Ramadhan. Hal ini setelah Ganjar menerima Surat Keputusan (SK) sebagai ketua yang diserahkan langsung Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar, Harris Bobihoe di Kantor DPD Partai Gerindra Jabar, Kota Bandung, Senin (25/7).

“Sudah ada SK baru untuk DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, alhamdulillah saya diamanahkan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani untuk menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur,” ujar Ganjar saat dihubungi Cianjur Ekspres, Selasa (26/7/2022).

“Penyerahan SK dilakukan di Kantor DPD Partai Gerindra Jabar, diberikan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar, Harris Bobihoe mewakili Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Taufik Hidayat,” sambungnya.

Baca Juga:Jisoo BLACKPINK Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik Di Dunia Versi Majalah InggrisPrakiraan Cuaca Cianjur Hari Ini, Selasa 26 Juli 2022 Siap-siap Diguyur Hujan

Ganjar berharap, dikepemimpinan dirinya bisa amanah dan memberikan perubahan untuk Partai Gerindra di Cianjur. “Tentunya memberikan kemenangan untuk Partai Gerindra dan menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024,” ucapnya.

Lebih lanjut Ganjar mengungkapkan, dirinya sudah berkomunikasi dengan Ketua DPC Partai Gerindra Cianjur sebelumnya Dedi Kosim serta Sekretaris Prasetyo Harsanto. “Sudah memberikan selamat, nanti ada serah terima,” katanya.(hyt)

 

0 Komentar