Terima SK, Ganjar Ramadhan Jabat Ketua DPC Partai Gerindra Cianjur

Cianjurekspres.net – Tongkat kepemimpinan DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, beralih dari Dedi Kosim ke Ganjar Ramadhan. Hal ini setelah Ganjar menerima Surat Keputusan (SK) sebagai ketua yang diserahkan langsung Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar, Harris Bobihoe di Kantor DPD Partai Gerindra Jabar, Kota Bandung, Senin (25/7).

“Sudah ada SK baru untuk DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, alhamdulillah saya diamanahkan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani untuk menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur,” ujar Ganjar saat dihubungi Cianjur Ekspres, Selasa (26/7/2022).

Baca Juga: Ada Miniatur Ka’bah di Objek Wisata Taman Kelinci Mande Cianjur

“Penyerahan SK dilakukan di Kantor DPD Partai Gerindra Jabar, diberikan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar, Harris Bobihoe mewakili Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Taufik Hidayat,” sambungnya.

Ganjar berharap, dikepemimpinan dirinya bisa amanah dan memberikan perubahan untuk Partai Gerindra di Cianjur. “Tentunya memberikan kemenangan untuk Partai Gerindra dan menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024,” ucapnya.

Baca juga: Ini Hasil RDP Komisi B DPRD Cianjur dengan Perhutani dan Sejumlah LMDH

Lebih lanjut Ganjar mengungkapkan, dirinya sudah berkomunikasi dengan Ketua DPC Partai Gerindra Cianjur sebelumnya Dedi Kosim serta Sekretaris Prasetyo Harsanto. “Sudah memberikan selamat, nanti ada serah terima,” katanya.(hyt)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *