Jabat Ketua DPC Partai Gerindra Cianjur, Tugas Berat Menanti Ganjar Ramadhan

Gerindra Tak Tutup Kemungkinan Berkolaborasi dengan PKB di Pilkada Cianjur 2024
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan.(dok/cianjur ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Tugas berat menanti Ganjar Ramadhan usai menerima SK DPP terkait penunjukkan dirinya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur. Salah satunya menghadapi Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif di 2024 mendatang.

Ganjar mengatakan, usai menerima SK sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, dirinya akan bergerak melakukan konsolidasi kepada seluruh kader Partai Gerindra dari mulai struktural DPC, PAC hingga anak ranting.

“Itu sudha tanggungjawab, harus terpenuhi dan tentunya didukung oleh sayap Partai Gerindra yang ada di Kabupaten Cianjur,” katanya kepada Cianjur Ekspres, Selasa (26/7/2022).

Baca Juga:Terima SK, Ganjar Ramadhan Jabat Ketua DPC Partai Gerindra CianjurJisoo BLACKPINK Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik Di Dunia Versi Majalah Inggris

Disisi lain, jelas Ganjar, dalam waktu dekat pihaknya akan menghadapi verifikasi partai politik jelang Pileg dan Pilpres 2024.

“Kita minimal mempertahankan dan menambah kursi legislatif di lima daerah pemilihan di Kabupaten Cianjur,” tutur Ganjar saat ditanya target kursi di DPRD Cianjur pada Pileg 2024 mendatang.

Seperti diketahui, tongkat kepemimpinan DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, beralih dari Dedi Kosim ke Ganjar Ramadhan.

Hal ini setelah Ganjar menerima Surat Keputusan (SK) sebagai ketua yang diserahkan langsung Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar, Harris Bobihoe di Kantor DPD Partai Gerindra Jabar, Kota Bandung, Senin (25/7).(hyt)

0 Komentar