Ada Miniatur Ka’bah di Objek Wisata Taman Kelinci Mande Cianjur

Ada Miniatur Ka'bah di Taman Kelinci Mande Cianjur
PEMBANGUNAN: Inilah penampakan miniatur Ka'bah yang berada di taman kelinci yang saat ini tengah dalam tahap pembangunan.(Ayi Sopiandi/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Keberadaan tempat wisata Taman Kelinci di blok Malingping, Desa Mande Kecamatan Mande, menjadi tempat wisata yang layak di kunjungi. Bahkan untuk melengkapi fasilitasnya kini tengah membangun miniatur Ka’bah.

Berdasarkan pantauan dilokasi, pembangunan miniatur Ka’bah tersebut baru memasuki 50 persen penyelesaian. Pemilik taman wisata kelinci H Hamdan mengatakan, proses pembangunan miniatur Ka’bah tersebut upaya untuk menarik wisatawan yang datang ke taman kelinci.

“Untuk menarik perhatian dan siapapun yang ingin belajar manasik haji seperti anak TK/PAUD,” katanya, Senin (25/7).

Baca Juga:Puting JantanPetani Ikan KJA Terancam Merugi, Harga Jual Ikan Mas Anjlok dan Pakan Mahal

Hamdan mengatakan, saat ini pembangunan miniatur Ka’bah tersebut baru selesai 50 persen sehingga masih dalam pengerjaan. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa segera diselesaikan,” jelasnya.

Dikatakan Hamdan, dengan adanya bangunan miniatur Ka’bah tersebut diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi pengunjung.

“Ada dua akses bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke taman kelinci, yakni bisa melalui perairan atau naik perahu di Jangari dan akses darat dari simpang Bakom,” kata Hamdan.

Sebelumnya lanjut Hamdan, tiket masuk ke taman kelinci dipasang tarif Rp10 ribu, namun kini naik menjadi Rp15 ribu tapi diberikan air mineral.

“Tidak ada batasan, bagi pengunjung yang bawa makanan kami persilahkan dan kalau yang makan nasi liwet plus ikan bakar kami juga menyiapkan,” tandasnya.(yis/sri)

0 Komentar