BIN Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Sembilan Desa di Cianjur

BIN Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Sembilan Desa di Mande dan Karangtengah Cianjur
- Warga di sembilan desa di Kecamatan Mande dan Karangtengah, Cianjur, kembali mengikuti gelaran vaksinasi Covid-19 oleh Badan Intelijen Negara (BIN) RI bersama Puskesmas Jamali serta Puskesmas Ciherang.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Warga di sembilan desa di Kecamatan Mande dan Karangtengah, Cianjur, kembali mengikuti gelaran vaksinasi Covid-19 oleh Badan Intelijen Negara (BIN) RI bersama Puskesmas Jamali serta Puskesmas Ciherang.

Target vaksinasi massal yang dilakukan di sembilan desa ini mencapai 10 ribu dosis vaksin untuk semua kalangan umur. Yakni vaksinasi tahap satu dan dua, serta ketiga atau booster.

Kepala Desa Babakan Caringin, Solihin, mengatakan pihaknya bersyukur adanya vaksinasi yang digelar BIN RI dan Puskesmas Ciherang.

Baca Juga:5.000 Pelari Mengelilingi Bangun Bersejarah di Bandung, Ridwan Kamil: Ada Relasi Positif dengan Ekonomi LokalKetua KPU Sebut Boleh Kampanye di Kampus, Tapi Ingat Ada Catatannya

“Kalau mendengar di pusat ini angka Covid-19 kembali meningkat, jadi vaksinasi ini bagus untuk menyasar warga yang belum divaksin. Apalagi vaksinasi ketiga atau booster masih sedikit,” ujarnya, Minggu (24/7/2022).

Khusus di wilayah Puskesmas Jamali, Kecamatan Mande, vaksinasi Covid-19 menyasar lima desa. Yakni Desa Jamali, Mulyasari, Mande, Murnisari, dan Ciandam. Vaksinasi juga dilaksanakan secara door to door ke pemukiman warga.

Sedangkan di wilayah kerja Puskesmas Ciherang, Kecamatan Karangtengah, vaksinasi massal digelar di Desa Ciherang, Babakan Caringin, Sukamantri, dan Sukasarana. Termasuk vaksinasi door to door.(yis/hyt*)

0 Komentar