Target 6.000 Dosis, BIN dan Puskemas Karangtengah Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Empat Desa

Target 6.000 Dosis, BIN dan Puskemas Karangtengah Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Empat Desa
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Badan Intelijen Negara (BIN) RI bersama dengan Puskesmas Karangtengah, Cianjur kembali menggelar vaksinasi massal dengan target 6.000 dosis di empat desa.

Yakni, Desa Bojong, Sukataris, Sindangasih, dan Sukamanah. Selain itu, vaksinasi juga digelar secara door to door ke pemukiman warga.

Selain vaksinasi primer tahap pertama dan kedua, tim medis juga melayani vaksinasi ketiga atau booster. Jenis vaksin yang diberikan diantaranya Sinovac, AstraZeneca, Sinopharm dan Moderna.

Baca Juga:Wagub Sebut Menyetubuhi Hewan Hal BiasaDiskominfosantik Cianjur Gencar Sosialiasikan Rokok Ilegal

Kepala Desa Sindangasih, Epul Saepulloh, mengatakan, pihaknya menyambut baik adanya vaksinasi Covid-19 massal yang digelar BIN bersama dengan Puskesmas Karangtengah.

“Pemerintah pusat pun belakangan ini kembali mewaspadai adanya gelombang susulan dari virus Covid-19, tentu kami menyambut baik adanya vaksinasi massal ini,” ujar Saepul, Sabtu (23/7/2022).

Saepul mengimbau kepada warga Desa Sindangasih dan sekitarnya untuk mengikuti vaksinasi ketiga atau booster agar sempurna.

“Kalau vaksin pertama dan kedua itu sudah banyak, warga saat ini diimbau untuk mengikuti vaksinasi ketiga atau booster agar lebih sempurna,” katanya.

Pihaknya juga mengimbau kepada warga desa lainnya untuk waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari.(yis/hyt*)

0 Komentar