Bali United Bertekad Lanjutkan Catatan Positif, Persija Siap Putus Tren Buruk

Bali United Bertekad Lanjutkan Catatan Positif, Persija Siap Putus Tren Buruk
Ilustrasi Logo BRI Liga 1.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kick off BRI Liga 1 2022/2023 dimulai hari ini, Sabtu (23/7). Juara bertahan Bali United FC akan meladeni Persija Jakarta di Stadio Kapten I Wayan Dipta malam ini.

Bertindak selaku tuan rumah, Bali United bertekad melanjutkan catatan positifnya setiap bertemu dengan Persija. “Kita harus kerja esktra keras untuk bisa menang di pertandingan. Kita juga minta kepada suporter, supaya bisa buat stadion penuh dan kasih semangat untuk pemain Bali United. Semoga kita bisa main bagus dan menang,” ujar Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengutip ligaindonesiabaru.com.

Namun, Persija bakal turun dengan kekuatan yang segar dan berbeda. Kehadiran tiga pemain asing baru yang kenyang pengalaman di Eropa dapat menentukan jalannya pertandingan.

Baca Juga:7 Rekomendasi Kolam Renang di Cianjur, No 5 Seperti di InggrisPrakiraan Cuaca Cianjur Hari Ini, 23 Juli 2022. Cerah Berawan Hingga Hujan Ringan

Termasuk kehadiran pelatih baru Thomas Doll yang mempunyai pengalaman melatih Borussia Dortmund dapat memberi pendekatan yang berbeda di dalam pertandingan.

Stefano Cugurra sadar dengan kekuatan lawan yang akan dihadapi. Namun, dia menegaskan akan sekadar menghomati pengalaman menawan calon lawannya tersebut. Selebihnya dia percaya Bali United dapat meraih hasil maksimal.

“Saya tahu CV dia (Thomas Doll). Dia sangat bagus di negara dia. Dia sudah pernah melatih tim besar dari negaranya. Saya sebagai pelatih, saya respect semua orang. Bukan yang hanya punya CV yang bagus, tetapi juga mereka yang baru pegang tim,” katanya.

Sementara itu, Persija Jakarta bertekad Pelatih Thomas Doll tidak memikirkan statistik buruk melawan Bali United. Namun ia bertekad untuk memperbaikinya.

“Lawan kami tim juara dan tahun lalu kami berbeda 30 poin saya respek akan mereka. Tapi kami harus angkat Persija secara perlahan karena ini klub besar, klub bersejarah, besok kita lihat mungkin kita akan ubah statistik itu. Apalagi juga banyak pemain baru,” ujarnya.

Pelatih asal Jerman ini menilai timnya sudah sangat siap untuk laga melawan Bali United. Ditambah ia mengakui timnya telah lakukan persiapan matang.

“Saya datang delapan minggu lalu ke Indonesia, dan semua orang sudah menunggu kejuaraan ini. Saya kira pemain sudah siap. Melihat delapan minggu yang lalu terlihat berbeda dari pertandingan terakhir. Jadi kita sudah siap, sesi training minggu ini juga, mereka bermain dengan baik,” tambahnya.

0 Komentar