PSSI Cianjur Gandeng CV QZF Sport Apparel

PSSI Cianjur Gandeng VC QZF Sport Apparel
KERJASAMA: Owner CV QZF Sport Apparel, Ceceng Hidayatulah tunjukkan bukti kerjasama dengan PSSI Cianjur untuk pelaksanaan Poprov 2022.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Hadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Jabar 2022, PSSI Kabupaten Cianjur melakukan kerjasama dengan CV QZF Sport Apparel.

Penandatanganan perjanjian kerjasama sponsorship dilakukan di Kantor PSSI Kabupaten Cianjur, di lapangan Badak Putih oleh Ketua PSSI dengan owner Owner CV Sport Apparel.

Owner CV QZF Sport Apparel, Ceceng Hidayatulah mengatakan, untuk MoU pihaknya sudah deal kerjasama dengan PSSI Kabupaten Cianjur, untuk persiapan Porprov di cabor sepakbola putra dan putri.

Baca Juga:Ridwan Kamil Ajak Generasi Muda Berinovasi Selamatkan LingkunganRidwan Kamil Terima Penghargaan Nirwasita Tantra

“Bentuk dukungan kita sebagai penyedia jasa sport apare kita semua kebutuhan pemain dan pelatih kita siapkan semua dari mulai latihan, tanding, dan lainnya,” ungkap dia.

Ceceng berharap agar sepak bola Cianjur bisa kembali bangkit, dan berprestasi untuk mengharumkan Kabupaten Cianjur.

“Harapannya mudah-mudahan bisa membantu menggairahkan lagi sepakbola di Cianjur setelah beberapa tahun ini tidak ada turnamen yang resmi PSSI,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan awal kerjasama ini untuk di Porprov bisa ramai lagi untuk sepakbola Cianjur, dan prestasi Cianjur bisa lebih maju,” tambahnya. (dik/sri)

0 Komentar