Mau Jualan Laris? Coba Ikut Kelas Maju Digital Tokopedia Beserta Link Pendaftaran

Mau Jualan Laris? Coba Ikut Kelas Maju Digital Tokopedia Beserta Link Pendaftaran
Tokopedia berkolaborasi dengan Gojek dan GoTo Financial membangun sebuah program kolaborasi Bangkit Bersama. Program tersebut sukses menggelar acara Kelas Maju Digital (Jabar ekspres)
0 Komentar

“Pengalaman saya mengikuti KMD cukup mengubah pola pikir saya, yang semula sebagai penjual kini mendorong saya untuk meningkatkan kemampuan menjadi pengusaha. Para pelaku UKM sukses yang dihadirkan, juga membagikan kiat sukses dalam menjalankan bisnis, yang bisa saya terapkan untuk semakin mengembangkan toko saya.” Ujar Siti.

Nafisah Wulandari pun mengatakan bahwa pihaknya menyelenggarakan webinar KMD 2022 tanpa pungutan biaya apapun alias gratis sebagai bentuk dukungan untuk memajukan UMKM Indonesia.

“Tokopedia memberikan panggung seluas-luasnya bagi para pelaku usaha di Indonesia untuk beradaptasi lewat pemanfaatan teknologi. Kami berharap agar pendampingan dan pembekalan yang kami fasilitasi secara gratis di KMD ini, dapat membantu pengembangan usaha dan kompetensi kewirausahaan bagi UMKM lokal demi terciptanya perekonomian nasional yang lebih mandiri,” tutup Nafisah.

Baca Juga:90 Persen Pengangguran Pasca Pandemi Didominasi Usia Produktif, Kok Bisa?Pantau Penerimaan Siswa Tahun Ajaran Baru, Kemenag Berlakukan Prokes dan Tanpa Perpeloncoan di Madrasah

Jika Anda tertarik untuk mengikuti Kelas Maju Digital 2022 dapat mendaftar secara gratis melalui link berikut ini: KLIK DISINI . (JE/hsm)

0 Komentar