Miris! Dibalik Fenomena Citayam Fashion Week, Banyak Remaja yang Tidur di Pinggir Jalan

Miris! Dibalik Fenomena Citayam Fashion Week, Banyak Remaja yang Tidur di Pinggir Jalan
Dibalik fenomena Citayam Fashion Week yang saat ini sedang banyak disoroti publik, ada cerita sisi gelap remaja yang jarang tersorot oleh masyarakat.
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Dibalik fenomena Citayam Fashion Week yang saat ini sedang banyak disoroti publik, ada cerita sisi gelap remaja yang jarang tersorot oleh masyarakat.

Citayam Fashion Week banyak digandrungi remaja Sudirman, Citayam, Bojong Gede hingga Depok (SCBD). Mereka bahkan menggelar ajang catwalk di zebra cross kawasan Sudirman tepatnya di Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Baru-baru ini, beredar sebuah video yang menunjukkan remaja Citayam yang tergeletak tidur di jalanan.

Baca Juga:BPOM Beri Izin Paxloid Bisa Dijadikan Obat Covid-19, Apa Efek Sampingnya?Begini Kecanggihan Pesawat Tempur T50i Golde Eagle yang Jatuh di Blora

Dikutip dari unggahan Instagram @terang_media, sekelompok remaja tidur bergeletakan di sisi kanan dan kiri jembatan saat warga berlalu lalang.

Para remaja tersebut diduga menunggu jadwal kereta pagi untuk pulang ke rumah mereka.

Hal itu menjadi sisi gelap pergelaran Citayam Fashion Week yang digandrungi banyak remaja.

Belum diketahui secara pasti mengapa mereka memilih untuk tidur di pinggir jalan demi menghadiri ajang pertunjukan Fashion yang tengah viral itu.

Diketahui, pencetus dari acara fashion show versi Citayam Fashion Week tersebut adalah sosok pemuda berusia 19 tahun bernama Abdul Sofi Allail. Ia menggagaskan ide tersebut bersama temannya bernama Adit.

Pemuda yang merupakan penggemar fashion Jepang yakni Harajaku mengaku tiba-tiba terbesit ide untuk ade fashion ketika menyaksikan fenomena ABG Citayam Fashion Week asik nongkrong dan adu fashion.

Untuk pertama kalinya, fashion show versi Citayam Fashion Week digelar pada Sabtu (16/7). Lalu, kembali digelar esok harinya pada Minggu (17/7). Abdul Sofi Allail, pencetus fashion show dan catwalk unik ini diketahui adalah seorang konten creator. (JE/hsm)

 

0 Komentar