Persikabo 1973 Tuntaskan Pemusatan Latihan di Cianjur, Djadjang Nurdjaman: Kondisi Fisik Pemain Meningkat

Persib Menang 5-1 atas Dewa United, Ciro Alves Cetak Hattrick
ilustrasi bola.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Klub Liga 1 Indonesia, Persikabo 1973 menuntaskan pemusatan latihan di Lapangan Sepak Bola Maleber Sport Center, Cipanas, Cianjur, Jumat (8/7). Pelatih Djadjang Nurdjaman pun mengatakan kondisi fisik pemain meningkat.

Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, mengatakan meningkatkan kondisi fisik dan VO2Max pemain merupakan tujuan utama pada pemusatan latihan di Cianjur.

“Peningkatan fisik itu sangat penting sekali. Itu modal kita untuk melakoni kompetisi nanti. Dan, kalau saya lihat fisik setiap pemain sekarang ini sudah memperlihatkan peningkatan yang menggembirakan sekali,” kata Djanur dalam keterangan resminya, Sabtu (9/7/2022).

Baca Juga:Kontribusikan Pertumbuhan Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan: BRI Dorong Pengembangan Ekonomi Lokal Melalui Pemberdayaan DesaBIN dan Puskesmas Campaka Sisir Warga yang Belum Divaksin

Pelatih kelahiran Majalengka itu melanjutkan, perkembangan timnya pada pemusatan latihan sangat bagus sekali sehingga saat ini mereka tinggal mematangkan pemahaman strategi.

“Karena materi latihan kemarin itu berat, saya memberikan libur dua hari sekaligus libur Idul Adha juga. Nanti, hari Senin sore pekan depan kita kembali menggelar latihan di Stadion Pakansari,” kata Djanur menambahkan.

“Saya berharap selama libur itu mereka tetep menjaga kebugaran agar apa yang sudah didapat dari latihan kemarin tidak hilang begitu saja,” sambungnya.

Selanjutnya Persikabo dijadwalkan akan melakoni uji coba menghadapi Persib Bandung di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (16/7) mendatang.

Uji coba Persikabo tersebut merupakan tahapan untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23 yang rencananya akan dimulai pada 23 Juli mendatang.(ant/hyt)

0 Komentar