BIN dan Puskesmas Campaka Sisir Warga yang Belum Divaksin

BIN dan Puskesmas Campaka Sisir Warga yang Belum Divaksin
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Badan Intelijen Negara (BIN) RI bersama Puskesmas Campaka kembali menyisir warga di empat desa yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 dan booster.

Pihak BIN menargetkan dua ribu dosis vaksin di empat desa di Kecamatan Campaka bagi masyarakat umum, anak, dan lansia.

Feri (42) warga Desa Sukajadi mengaku terbantu dengan adanya kegiatan vaksinasi yang digelar oleh BIN RI.

Baca Juga:Selamat! Berikut 5 Publik Figur Naik Haji di Tahun 2022, Ridwan Kamil Hingga Juragan 99Shin Tae-yong Sebut Jadwal Piala AFF U-19 yang Padat Berbahaya Bagi Pemain

“Kebetulan ada kegiatan vaksin dari BIN RI bersama Puskesmas Campaka, saya mau vaksin booster,” kata Feri, Sabtu (9/7/2022).

Tenaga Kesehatan Puskesmas Campaka, Edo Muhamad Zain, mengatakan untuk vaksinasi di wilayah Campaka saat ini secara cakupan sudah 80 persen lebih.

“Hari ini kami bersama dengan BIN RI menyisir warga yang belum divaksin,” kata Edo.

Edo mengatakan saat ini vaksinasi untuk Booster sudah mencapai 24 persen. Pihaknya mengimbau kepada warga Campaka untuk mengikuti vaksin bagi yang belum agar kewaspadaan tetap terjaga meski kasus Covid-19 sudah melandai.

“Kami tetap kedepankan tameng warga dengan vaksinasi, jadi kepada warga walaupun kasus landai tetap jaga protokol kesehatan agar terhindar dari virus varian baru covid-19,” katanya.

Edo mengatakan, jika pihaknya menerjunkan enam personel medis dari Puskesmas Campaka untuk wilayah Cidadap.

Tim lainnya juga bergerak dari rumah ke rumah di Desa Sukajadi, dan Sukadana.(yis/hyt*)

0 Komentar