BIN Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 di Cilaku, Sebanyak 2.000 dosis

BIN Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 di Cilaku, Sebanyak 2.000 dosis
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Badan Intelijen Negara (BIN) RI bersama Puskesmas Cilaku kembali menggelar vaksinasi Covid-19 massal di empat desa, Senin (4/7/2022).

Vaksin sebanyak 2.000 dosis tersebut terdiri dari Sinovac, Pfizer, AstraZeneca dan Moderna untuk vaksinasi tahap 1, 2 dan booster.

Sasaran peserta vaksinasi terdiri dari masyarakat umum atau rentan sebanyak 1.725 orang di antaranya lansia 84 orang dan santri pelajar 191 orang.

Baca Juga:Heboh Tagar Jokowi Bikin Malu Trending di Twitter, Ada Apa?Ritme Putin

Jenis vaksin 2.000 dosis terdiri dari Pfizer 1.085 dosis, Astrazeneca 881 dosis, Coronavac 23 dosis, dan Moderna 11 dosis.

Lokasi atau tempat vaksinasi di Puskesmas Cilaku dengan sasaran Desa Sukakerta, Desa Sirnagalih, Desa Munjul, dan Desa Rahong Caringin.

Vaksinasi juga digelar dari rumah ke rumah atau secara door to door sebanyak 30 dosis di Desa Munjul RT 11/03, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Kepala Desa Sukakerta, Rudi Hadiansyah,  bersyukur adanya gelaran vaksinasi BIN yang digelar di wilayahnya.

“Untuk vaksinasi tahap 1 dan 2 memang sudah banyak, namun untuk booster memang masih sedikit,” ujar Rudi.

Rudi mengatakan, adanya vaksinasi massal BIN RI yang menyasar warganya membantu capaian persentase vaksin ketiga atau booster.

“Memang masih ada yang belum mengikuti vaksin terutama booster, jadi dengan adanya vaksin ini membantu kami dalam capaian persentase,” katanya.(yis/hyt*)

0 Komentar