Enam Ribu Dosis Vaksin Disalurkan BIN RI di Karangtengah Cianjur

Enam Ribu Dosis Vaksin Disalurkan BIN RI di Karangtengah Cianjur
Badan Intelijen Negara (BIN) RI bersama dengan Puskesmas Ciherang wilayah kerja Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur kembali melaksanakan vaksinasi dari rumah ke rumah.(Ayi Sopiandi/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Badan Intelijen Negara (BIN) RI bersama dengan Puskesmas Ciherang wilayah kerja Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur kembali melaksanakan vaksinasi dari rumah ke rumah di empat desa. Sasaran vaksinasi tahap 1, 2, dan booster ini menargetkan sebanyak enam ribu dosis.

Lokasi vaksinasi dari rumah ke rumah dilaksanakan di Kampung Cipelang RT 09/RW 08, Desa Sukamantri, Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur.

Dengan rincian sebanyak1.495 dosis yang dilakukan di Kantor Desa Ciherang. Lalu sebanyak 1.495 dosis yang dilakasanakan di Kantor Desa Sukamantri. Begitupun di Kantor Desa Sukasari sebanyak 1.495 dosis serta Kantor Desa Babakan Caringin sebanyak 1.495 dosis.

Baca Juga:Rangkaian HUT Ke-76, BNI Gelar Golf Friendly MatchRaih Penghargaan Digital Banking Terbaik, BRI Buktikan Kesuksesan Transformasi Digital

Para kepala desa bersyukur adanya vaksinasi yang digelar Badan Intelijen Negara RI yang menyasar warga yang belum melaksanakan vaksin terutama vaksin booster.

Kepala Desa Babakan Caringin, Ihin Solihin, mengatakan, di wilayahnya sudah semua kalangan tersentuh vaksin, saat ini tinggal pemerataan bagi warga yang belum melaksanakan vaksin booster.

“Kami mewakili warga Desa Babakan Caringin mengucapkan terimakasih kepada Badan Intelijen Negara RI yang telah mengadakan acara vaksinasi di desa kami, semoga warga masyarakat kami terhindar dari virus corona dan varian barunya,” katanya.(yis/hyt*)

0 Komentar