HUT Bhayangkara ke-76, Polres Cianjur Dapat Surprise dari Dandim 0608/Cianjur

HUT Bhayangkara ke-76, Polres Cianjur Dapat Surprise dari Dandim 0608/Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Nuansa Sinergitas dan persaudaaraan yang erat terlihat saat Dandim 0608/Cianjur Letkol Arm Haryanto, memberikan surprise di hari Bhayangkara ke-76.

Bersama Kasdim 0608/Cianjur Mayor Chb R. Khoiruloh Amin, Perwira staf serta Prajuritnya mendatangi Mapolres Cianjur, Jumat (1/7/2022).

Dandim berserta rombongan datang dengan membawa tumpeng tersebut dan disambut hangat Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan bersama Wakapolres serta seluruh anggotanya disaat Polres Cianjur sedang melaksanakan kegiatan upacara kenaikan pangkat.

Baca Juga:Hari Ini! Cek Harga Tiket PRJ 2022 dan Jadwal KonsernyaEmpat Desa di Kecamatan Cugenang Cianjur Digempur Vaksinasi Covid-19 dari BIN

Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0608/Cianjur beserta jajarannya yang telah hadir memberikan surprise, dan kehadirannya merupakan kado istimewa untuk Polres Cianjur yang sedang merayakan Hari Bhayangkara yang Ke-76.

“Momen Ini merupakan suatu kejutan dan kebahagiaan yang kami rasakan, saya ucapkan terima kasih kepada Dandim 0608/Cianjur beserta seluruh jajarannya dimana hari ini turut bersama kami untuk merayakan Hari Bhayangkara yang ke-76, dan semoga Kodim bersama Polres Cianjur tetap kompak dan solid untuk menjaga kondusifitas serta bersinergi dalam setiap kegiatan diwilayah Kabupaten Cianjur,” ucap Doni.

Dandim 0608/Cianjur Letkol Arm Haryanto, juga berkesempatan langsung untuk mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-76.

“Kami Kodim 0608/Cianjur beserta jajaran mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-76 semoga Polri dan khususnya Polres Cianjur semakin sukses, tetap jaya dan semakin profesional. Semoga TNI Polri tetap kompak dan solid selalu bersinergi dalam mengawal kondusifitas wilayah serta totalitas dalam mengabdikan diri untuk bangsa dan Negara,” tandas Haryanto.(rls/hyt)

0 Komentar