Jabar Gencarkan Penanaman Jutaan Bibit Mangrove di Pesisir Utara

Jabar Gencarkan Penanaman Jutaan Bibit Mangrove di Pesisir Utara
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menghadiri peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLH) Tingkat Provinsi Jabar di Pantai Pondok Bali, Desa Mayangan , Legonkulon, Kabupaten Subang, Kamis (30/6/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar)
0 Komentar

Emil berharap, masifnya gerakan penanaman mangrove di seluruh pesisir utara Jabar dapat mengurangi potensi hilangnya lahan dalam beberapa tahun ke depan.

“Dalam beberapa tahun ke depan, mudah-mudahan mengurangi hilangnya lahan sehingga masyarakat bisa meneruskan masa depannya dengan lebih baik,” harapnya.

Dalam puncak peringatan HLH Tingkat Jabar tersebut, Pemda Provinsi Jabar menandatangani komitmen kerja sama dengan 27 Pemda kabupaten/kota se-Jabar tentang peningkatan penegakan hukum lingkungan.

Baca Juga:Istri Cuti Hamil dan Melahirkan 6 Bulan, Bagaimana Nasib Suami?Masih Adakah Tempat Aman Bagi Wanita di Transportasi Umum?

Emil juga memberikan penghargaan kepada nominator kalpataru kategori perintis lingkungan dan kepada masyarakat pelestari ekosistem laut. Penghargaan Propermas juga diberikan kepada 10 perusahaan yang berkontribusi terhadap efisiensi emisi gas rumah kaca, emisi udara, dan pencemaran limbah. (*/nik)

Laman:

1 2
0 Komentar