Aduh! Pria di Cilacap Nekat Pasang Cincin di Mr P Hingga Tersangkut, Petugas Damkar Turun Tangan

Aduh! Pria di Cilacap Nekat Pasang Cincin di Mr P Hingga Tersangkut, Petugas Damkar Turun Tangan
Seorang pria Di Cilacap, seorang pria nekat memasukkan cincin ke Mr P atau kemaluan miliknya hingga tidak bisa dikeluarkan. (Pixabay)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Di Cilacap, seorang pria nekat memasukkan cincin ke Mr P atau kemaluan miliknya hingga tidak bisa dikeluarkan.

Ia memasang cincin tersebut selama empat hari, kemaluannya pun membengkak dan terdapat sedikit luka.

Petugas damkar Posko Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pun segera membantu pria tersebut melepaskan cincin dari kemaluannya.

Baca Juga:Kekurangan Guru, SDN Ibu Jenab 2 Cianjur Terpaksa Padatkan RombelKemendagri Umumkan 4 Provinsi dan 7 Kabupaten/Kota Raih Penghargaan Batas Desa 2022

Tidak diketahui motif apa yang menjadikannya nekat memasang cincin di Mr P itu, namun sebelum menghubungi damkar keluarga telah membawanya ke rumah sakit.

Diperlukan waktu sekitar satu jam untuk dapat melepaskan cincin tersebut, petugas damkar Slamet menyebut ia harus menggunakan lat gerinda manual plus gerinda mesin demi bisa memotong cincin tersebut.

Slamet mengaku proses melepaskan cincin itu sangat sulit dilakukannya karena berada di area sensitif dan cincin tersebut juga memiliki dua lapis.

Diketahui cincin tersebut memiliki diameter sekitar 2 sentimeter.

Tugas itu juga menjadi pekerjaan yang memberikan Slamet pengalaman baru karena biasnaya ia diminta tolong melepaskan cincin yang tersangkut di jari tangan.

Meski sempat canggung, tetapi Slamet tetap berupaya fokus untuk bekerja demi menjalankan profesionalitasnya sebagai petugas Damkar.

“Ini baru pertama kali saya. Perasaannya ada canggung, ada lucu juga, soalnya baru pertama kali. Ada-ada saja,” ucapnya menambahkan. (disway.id/hsm)

0 Komentar