Soal Tiga Nama Bakal Capres di 2024, Sekretaris NasDem Cianjur: Kita Sepakat di Anies Baswedan

Soal Tiga Nama Bakal Capres di 2024, Sekretaris NasDem Cianjur: Kita Sepakat di Anies Baswedan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sekretaris DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Cianjur, Asni Aprianti, berharap Anies Baswedan menjadi calon presiden (capres) yang diusung Nasdem pada Pemilu 2024 mendatang.

Seperti diketahui, hasil Hasil Rapar Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem memunculkan tiga nama bakal calon presiden (bacapres) yang akan didukung pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketiga nama tersebut yakni, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta Panglima TNI Andhika Perkasa.

Baca Juga:Pengurus Demokrat Cianjur Berharap DPP Pilih Calon Ketua yang Piawai Membesarkan PartaiImbas Jalan Amblas di Tanggeung, Akses Lalin Ditutup Total Selama Dua Pekan, Ini Jalur Alternatifnya

“NasDem Cianjur (berharap, red) yang terbaik daripada yang terbaik. Kita sepakat di Anies Baswedan,” kata Asni kepada Cianjur Ekspres, Minggu (19/6/2022).

Saat ditanya alasan berharap Anies bisa didukung oleh Nasdem pada Pemilu 2024, Asni melihat sosok Anies yang saat ini memimpin DKI Jakarta tersebut lebih mumpuni.

“Banyak kelebihan-kelebihan Pak Anies kepemimpinan sebagai gubernur sekarang, termasuk banyak perubahan-perubahan yang beliau lakukan di masa jabatan sekarang,” ungkapnya.(hyt)

0 Komentar