Viral Video Revi Mariska, Ngaku Ngamen Buat Makan

Viral Video Ngamen Revi Mariska, Ngamen Buat Makan
Baru-baru ini jagad maya digemparkan dengan sebuah video Revi Mariska yang mengamen untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. (YouTube @revimariskareal)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Baru-baru ini jagad maya digemparkan dengan sebuah video Revi Mariska yang mengamen untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Dalam video yang diunggah melalui kanal YouTube pribadi, Revi Mariska mengaku harus mengamen di Taman Senopati untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

“Disini pada nggak percaya kalau tadi gue bilang ‘Mas ada tikar nggak?’, ‘Buat apa emang?’. Soalnya gue mau ngamen buat cari tambahan buat bayar makan dan parkir. Dan nggak ada yang percaya,” ujar Revi Mariska dikutip dari YouTube miliknya Revi Mariska Real pada Jumat, 16 Juni 2022.

Baca Juga:Dua Bobotoh Persib Meninggal Dunia, Kapolrestabes Bandung Ungkap KronologisnyaAwas Merokok Disembarang Tempat Kena Denda Rp50 Juta, Berlaku Mulai 20 Juni 2022

Revi Mariska terlihat sedang berkumpul bersama teman-temannya di pinggir jalan sambil menyantap sate Padang, bakso dan mie ayam.

Sebelumnya, artis kolosal ini juga sempat membuat heboh publik lantaran mengaku bahwa dirinya depresi lantaran ditinggal nikah oleh mantan kekasih dan juga lawan mainnya di beberapa fil, Temmy Rahardi.

Sudah lama tak muncul di layar kaca, saat ini Revi Mariska diketahui membuka sebuah usaha yakni es Boba. Selain itu, ia juga membuka bisnis pakaian online dan fokus pada channel Youtube-nya.

Diketahui ia kini telah menbikah dengan pria bernama M.Taufik yang memiliki usia liam tahun lebih tua darinya. (bbs/hsm)

 

0 Komentar