Perumdam Tirta Mukti Cianjur Raih Opini WTP

Perumdam Tirta Mukti Cianjur Raih Opini WTP
Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Budi Karyawan.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Jawa Barat.

“Alhamdulillah pada tahun ini kita mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berdasarkan kinerja periode 2021,” ujar Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Budi Karyawan, Kamis (16/6).

Menurut Budi, Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur meraih opini sejak sejak 2013 setiap tahun berturut-turut sampai dengan 2021.

Baca Juga:Pemkab Cianjur Pastikan Penjualan Hewan Kurban di Tempat TerjangkauBaru 26 Persen, Target Imunisasi Balita di Cianjur Masih Jauh

“Kita nilainya tahun ini juga naik dari 3,25 poin menjadi 3,35 poin dan dari peringkat ketujuh naik ke peringkat lima,” katanya.

Lebih lanjut Budi menjelaskan alasan Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur menerima WTP, diantaranya penambahan cakupan pelayanan yang konsisten setiap tahun tidak kurang dari 2.500 pelanggan.

Lalu, adanya kepedulian Pemerintah Kabupaten Cianjur terhadap Perumdam Tirta Mukti berupa penyertaan modal yang terus konsisten dilakukan.

Belum lagi ditambah tingkat kebocoran yang terus menurun, pendapatan yang naik dan melakukan pendidikan sumber daya manusia (SDM) serta efisiensi biaya.

“Tentunya ini adalah kerja tim dari seluruh karyawan/ti yang konsisten terus setiap tahun meningkatnya performa Perumdam Tirta Mukti,” tandasnya.(hyt/sri)

0 Komentar