Pemkab Cianjur Pastikan Penjualan Hewan Kurban di Tempat Terjangkau

Pemkab Cianjur Pastikan Penjualan Hewan Kurban di Tempat Terjangkau
HEWAN KURBAN: Keberadaan hewan kurban yang berada ditempat strategis mempengaruhi penjualan.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur pastikan penjualan hewan kurban harus berada ditempat yang strategis, sehingga memudahkan untuk masyarakat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Cecep Alamsyah, mengatakan, bagi penjual yang akan memasarkan hewan kurban tentunya harus di lokasi yang benar-benar strategis.

“Selain strategis, juga tempat penjualannya harus memadai,” kata Cecep.

Cecep mengatakan, namun saat ini Pemkab Cianjur belum bisa menentukan dimana titik lokasi yang dinilai strategis tersebut karena dalam kajian.

Baca Juga:Baru 26 Persen, Target Imunisasi Balita di Cianjur Masih JauhDua Calon Ketua DPC Partai Demokrat Cianjur Lolos ke Tahap Fit and Proper Test

“Persisnya dimana, masih dalam proses pengkajian yang pasti kami dari Pemkab Cianjur berupaya mencari yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, akan banyak hewan ternak untuk kebutuhan kurban yang nantinya akan ditampung sehingga membutuhkan tempat yang memadai.

“Tidak akan disatu pusatkan, namun yang pasti akan ada beberapa tempat penjualan hewan kebutuhan kurban,” katanya.

Cecep mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk memudahkan antara penjual dan pembeli. “Kami ingin memudahkan baik itu penjual dan juga pembeli,” tandasnya.(yis/sri)

0 Komentar