Dua Calon Ketua DPC Partai Demokrat Cianjur Lolos ke Tahap Fit and Proper Test

Dua Calon Ketua DPC Partai Demokrat Cianjur Lolos ke Tahap Fit and Proper Test
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Musyawarah Cabang (Muscab) serentak tahap ke-2 Partai Demokrat Jawa Barat telah usai dilaksanakan di Kota Bandung sejak Rabu-Kamis (15-16/6).

DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur yang juga menggelar muscab menghasilkan dua nama calon Ketua DPC yang lolos ke tahapan fit anda proper test setelah mengikuti tahapan verifikasi.

Sterring Commite Muscab DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Iwan Kurniawan, mengungkapkan, hasil rapat pleno menetapkan dua nama calon ketua DPC setelah verifikasi.

Baca Juga:Dua TinggiWaspada! Ini Dampak Negatif Pakai Pay Later

Dimana dari 32 PAC Partai Demokrat se Kabupaten Cianjur, Denny Aditya mendapatkan 23 dukungan dari 22 PAC dan 1 DPC. Sedangkan Hj Lilis Boy mendapatkan dukungan 10 PAC.

“Selanjutnya ada proses tahap fit and proper test karena kewenangannya DPP.l,” kata Iwan kepada Cianjur Ekspres, Jumat (17/6/2022).

Iwan mengaku belum mengetahui kapan tahapan fit and proper test akan dilaksanakan, namun kedua calon yakni Denny Aditya dan Hj Lilis Boy sudah siap.

“Kita tinggal menunggu, mudah-mudahan ini lancar semua tidak ada kendala apapun,” katanya.

Informasi yang dihimpun, tahapan fit and proper test yang dilaksanakan DPP Partai Demokrat akan melibatkan lima orang, yakni Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Sekretaris DPP, Ketua BPOKK, Ketua DPD dan Sekertaris DPD.(hyt)

0 Komentar