Kampung Sudimampir Mande Ikut Lomba Pos Kamling HUT Bhayangkara ke-76

Kampung Sudimampir Mande Ikut Lomba Pos Kamling HUT Bhayangkara ke-76
Pos Kamling Kampung Sudimampir RT 04/RW 08, Desa Kademangan, Kecamatan Mande menjadi peserta lomba pos kamling dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar Polres Cianjur. (Ayi Sopiandi/Cianjur ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pos Kamling Kampung Sudimampir RT 04/RW 08, Desa Kademangan, Kecamatan Mande menjadi peserta lomba pos kamling dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar Polres Cianjur.

“Tentunya saya sebagai ketua rt sangat senang bisa menjadi peserta lomba Pos Kamling di hari jadi HUT Bhayangkara,” ujar Ketua RT 04/ RW 08, Apan Sopandi (60), Jumat (17/6/2022).

Apan mengungkapkan, hingga saat ini belum pernah ada kejadian maling masuk rumah atau pun hal-hal yang tidak diinginkan warga.

Baca Juga:Gadis 20 Tahun Asal Warungkondang 10 Hari Tak Pulang, Orangtua Lapor PolisiRajin Pakai BRImo, Nasabah BRI Ini Dapat Hadiah Mobil Listrik Premium

“Alhamdulillah, mungkin karena penjagaan pos kamling rutin dilakukan sehingga belum pernah ada kejadian yang aneh-aneh,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Mande, Ipda Asep Juansyah, mengatakan, dari 12 desa di Kecamatan Mande yang ikut lomba penilaian Pos Kamling tingkat Polres ada di Kampung Sudimampir RT 04/RW 08 Desa Kademangan.

“Jadi, selain aktif kegiatan siskamling dari sisi administrasi yang ada di Pos Kamling Sudimampir sangat memenuhi syarat untuk menjadi penilaian pada lomba HUT Bhayangkara ke 76,” kata Juansyah, Jumat, (17/6/2022).

Dijelaskan Juansyah, Pos kamling tersebut telah dilengkapi atribut yang menjadi penilaian Polres Cianjur.\

“Mulai dari alat pemadam kebakaran (Apar), senter, handy talky (HT), pentungan, borgol, dan penjagaan malam yang aktif,” katanya.(yis/hsm)

 

0 Komentar