Gadis 20 Tahun Asal Warungkondang 10 Hari Tak Pulang, Orangtua Lapor Polisi

10 Hari Gadis 20 Tahun Asal Warungkondang Tak Pulang, Orangtua Lapor Polisi
Komaruddin dan Dede Kartini melaporkan anaknya Reni Nuraeni yang sudah sepuluh hari pergi dan tak pulang ke rumah ke Mapolsek Warungkondang, Jumat (17/6/2022). (Moch Nursidin/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Reni Nuraeni (20) gadis asal Kampung Cariu RT 01/RW 02, Desa Bunikasih, Kecamatan Warungkondang, Cianjur dilaporkan hilang oleh orangtuanya karena sudah sepuluh hari pergi dan tak pulang ke rumah.

Kedua orangtuanya, Komarudin (44) dan Dede Kartini (40) mendatangi langsung Mapolsek Warungkondang untuk membuat laporan kehilangan anaknya, Jumat (17/6/2022).

“Sudah 10 hari anak saya hilang,” kata Komarudin kepada wartawan usai membuat laporan anaknya yang hilang di Mapolsek Warungkondang.

Baca Juga:Rajin Pakai BRImo, Nasabah BRI Ini Dapat Hadiah Mobil Listrik PremiumKasus Covid-19 Kembali Meningkat, Pemprov Jabar Lakukan Koordinasi dengan Dinkes Kabupaten/Kota

Komarudin mengungkapkan, terakhir kali Reni pergi dari rumah memakai baju muslim berwarna pink, dengan ciri-ciri rambut pendek, mata belo dan kulit sawo matang.

“Maka kami berharap kepada pihak yang berwajib, khususnya Polsek Warungkondang, untuk membatu mencari keberadaan anak kami,” kata Komarudin.

Sementara itu, Kapolsek Warungkondang, Kompol Surachman B Abdullah menegaskan bahwa pihaknya akan berupaya membantu kesulitan masyarakat.

“Tentu kami siap membantu, dan mudah-mudahan anak tersebut dapat ditemukan dan bisa kembali kumpul dengan ke dua orang tuanya,” singkatnya.(dik/hyt)

0 Komentar