Curi Perhatian, Berikut Sinopsis Film Melur untuk Firdaus Asal Malaysia

Curi Perhatian, Berikut Sinopsis Film Melur untuk Firdaus Asal Malaysia
(Sumber Foto: Instagram/@meluruntukfirdaus.official)
0 Komentar

Cianjurekspress.net- Belakangan, drama Melur untuk Firdaus mencuri perhatian warganet bahkan menjadi viral di TikTok.

Drama Melur untuk Firdaus yang dibintangi oleh Anna Jobling dan Merqeen rilis pada 27 Mei 2022 dengan alur yang menarik. Diadaptasi dari novel My Rude Wife karangan Cik Nor Cinta menceritakan eorang laki-laki bernama Firdaus dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan bernama Melur.

Namun Firdaus telah memiliki kekasih hati bernama Dee, orang tua Firdaus pun memberikan waktu selama dua hari agar Firdaus meyakinkan Dee untuk segera menikah dengannya. Sayang, Dee tidak bisa mengambil keputusan apakah ia siap untuk menikah dengan Firdaus.

Baca Juga:Siapa Dito Mahendra? Sosok yang Laporkan Nikita Mirzani Ke PolisiKemenkes Beri Peringat Gelombang Omicron Varian BA.4 dan BA.5 akan Terjadi

Akhirnya, dengan terpaksa Firdaus pun menikah dengan Melur. Sebenarnya Melur memiliki rasa cinta di lubuk hatinya pada Firdaus.

Kisah rumah tangga Melur dan Firdaus ini pun cukup menarik untuk disimak. Namun, rumah tangga mereka mengalami lika-liku. Melur kini harus berjuang untuk mendapatkan hati Firdaus.

Daftar Pemain film Melur untuk Firdaus

Pemain Melur untuk Firdaus ialah Meerqeen sebagai Firdaus Iskandar dan Anna Jobling sebagai Melur. Selain mereka, ada pula Fimie Don sebagai Haris, Nesa Idrus sebagai Dee serta Taib Zamannuri sebagai Raykal.

Beberapa pemain pendukung lainnya ialah Hani Nazrina sebagai Lily, Farah Zanordin sebagai Dewi, Sabrina Sharleen Sugiman sebagai Rania hingga Zac Zaky sebagai Hafiz.

Drama Melur untuk Firdaus dapat ditonton melalui streaming Disney Plus Hotstar atau di TV3 Malaysia setiap hari Rabu sampai Sabtu pukul 21.00 waktu Malaysia.*** (bbs/hsm)

 

0 Komentar