Desa Jambudipa Warungkondang Diguyur Program Desa Manjur

Desa Jambudipa Warungkondang Diguyur Program Desa Manjur
Bupati Cianjur Herman Suherman memberikan bantuan penanganan jalan secara simbolis kepada Kepala Desa Jambudipa, Asep Abdulah.(cianjur ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bupati Cianjur, Herman Suherman memberikan berbagai bantuan dan menyerap aspirasi masyarakat melalui Program Desa Manjur di Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Selasa (14/6).

Menurut Herman, kegiatan Desa Manjur Bungah Pisan yang artinya Bupati Cianjur ngantor di desa dengan menyatukan pikiran dan hati secara bersama yang berarti pihak pemerintah, OPD bisa selaras dengan masyarakat.

“Alhamdulillah tadi (kemarin, red) saya sudah melaksanakan musyawarah dengan masyarakat apapun yang menjadi kendala dan hambatan di Desa Jambudipa bisa di atasi. Selain itu juga kami pihak pemerintah beserta OPD telah memberikan beberapa pelayanan dan bantuan kepada masyarakat Jambudipa, adapun masukan yang belum terealisasi, InsyaAllah secepatnya akan di realisasikan,” kata Herman.

Baca Juga:Disbudpar Cianjur Terapkan e-tiket di Tiga Objek WisataDiskoperdagin Cianjur Terapkan e-retribusi di Pasar Cipanas

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Camat Warungkondang, Ali Akbar, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Cianjur Herman Suherman beserta para OPD yang telah hadir di Acara Desa Manjur Jambudipa. Menurutnya, ini merupakan kebahagiaan dan kebanggaan bagi masyarakat.

“Kami berharap apa-apa yang telah dilaksanakan bisa memberikan manfaat buat masyarakat Desa Jambudipa, baik berupa bantuan maupun lainnya,” ungkap Ali Akbar.

Lebih lanjut Ali Akbar juga berharap melalui program ini bisa lebih mensinergikan lagi program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah, sehingga lebih tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan oleh masyarakat.

“Serta mudah-mudahan pula ini merupakan bahan juga bagi kami untuk melaksanakan kinerja yang lebih baik lagi,” katanya.

Sehingga, lanjut Ali, kedepannya diharapkan beberapa potensi yang ada di Kecamatan Warungkondang seperti Lentera Gentur UMKM-nya, Padi Pandanwangi dan Kampung Budaya Pandanwangi bisa lebih baik.

“Mudah-mudahan ikon-ikon Kecamatan Warungkondang tadi bisa lebih disentuh lagi, dengan berbagai program dan kegiatan sehingga bisa memberikan peningkatan perekonomian masyarakat,” kata Ali.

Kepala Desa Jambudipa, Asep Abdulah, mengucapkan terima kasih atas kunjungan bupati dan para OPD dalam kegiatan Desa Manjur yang berjalan sukses dan lancar.

Baca Juga:Minimalisir Kebocoran, Sekda Cianjur Dorong OPD Penghasil Retribusi Terapkan Transaksi ElektronikTahapan Pemilu 2024 Dimulai, KPU Cianjur Nyatakan Kesiapan

“Semoga apa yang telah diberikan oleh Bupati Cianjur beserta para OPD bisa bermanfaat, dan program yang belum bisa terealisasi bisa segera direalisasikan secepatnya,” tutupnya.(adv/dik/sri)

0 Komentar