Polres Cianjur Bangun Rutilahu Jadi Layak Huni

Polres Cianjur Bangun Rutilahu Jadi Layak Huni
PELETAKAN: Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah milik Iyah di Kampung Cimuti, Desa Sukasari, Kecamatan Karangtengah, kemarin (8/6).(Moch Nursidin/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, memimpin pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan perbaikan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) milik Iyah di Kampung Cimuti, Desa Sukasari, Kecamatan Karangtengah, Rabu (8/6).

Kapolres mengatakan, kegiatan bakti sosial Rutilahu ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-76.

“Untuk meningkatkan kualitas tempat tinggal masyarakat melalui renovasi kondisi rumah yang tidak layak huni menjadi layak huni,” kata Doni.

Baca Juga:Soal Koalisi Indonesia Bersatu, Golkar Cianjur: Tinggal Mencari Momen Silaturahmi TerbukaSoal Koalisi Indonesia Bersatu, PAN Cianjur Sebut Sudah Ada Komunikasi Informal

Doni berharap dalam kegiatan pelaksanaan pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar.

“Dan yang bekerja membangun rumah ini diberikan kemudahan dan kesehatan saat pembangunan sedang berlangsung. Kami titip doa untuk Polres Cianjur semoga bisa lebih baik ke depannya,” ucap Doni.

Doni menambahkan, program rutilahu tersebut sebagai wujud kepedulian Polres Cianjur dalam membantu percepatan kesejahteraan dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Iyah, yang rumah Rutilahu miliknya diperbaiki dan dibangun menjadi layak huni merasa bersyukur atas apa yang dilakukan jajaran Polres Cianjur.

“Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada jajaran anggota kepolisian yang tengah membangun rumah tinggal saya. Saya seperti mimpi saja, rumah saya akhirnya bisa dibangun, hatur nuhun pisan (terimakasih sekali,red),” tegasnya. (dik/sri)

0 Komentar