Dukung Program Petani Manjur, PT CSM Siap Jadi Off-taker

Dukung Program Petani Manjur, PT CSM Siap Jadi Off-taker
Ilustrasi: Foto Komisaris PT CSM Himam Haris (paling kanan), Dirut PT CSM, Fajri Basyir (kedua dari kiri) dan Direkrut Operasional PT CSM (paling kiri) saat panen perdana padi pandanwangi di Kecamatan Warungkondang beberapa waktu lalu.(istimewa).
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Cianjur Sugih Mukti (CSM), siap mendukung program Petani Manjur yang menjadi salah satu program Pemerintah Kabupaten Cianjur.

Hal tersebut diutarakan Komisaris Utama PT CSM, Fajar Arif Budiman dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/6/2022).

Menurut Fajar, PT. Cianjur Sugih Mukti (Perseroda) siap melaksanakan tugas pelayanan publik yang diamanatkan oleh Bupati Cianjur sebagai Pemegang Saham.

Baca Juga:Hari Pertama Berdinas, Gubernur Ridwan Kamil Pimpin Rapat dengan Kepala Perangkat DaerahKomitmen Kuat, 65% Portofolio Kredit BRI Implementasikan Prinsip ESG

“Di antaranya yang menjadi fokus adalah program Petani Manjur, CSM siap menjadi off-taker (pembeli) hasil produksi petani Cianjur,” katanya.

Tidak hanya itu, jelas Fajar, PT CSM juga siap menampung seluruh hasil produksi petani yang memenuhi kriteria dengan harga yang wajar.

“CSM sebagai off-taker juga bisa memberikan rekomendasi bagi petani yang membutuhkan fasilitas pembiayaan dari BPR Cianjur Jabar dan LKM Akhlakul Karimah,” katanya.

Pada prinsipnya, tegas Fajar, PT CSM hadir sebagai perangkat Pemerintah Daerah Cianjur untuk menciptakan Cianjur yang Mandiri, Maju, dan Religius (MANJUR).(hyt)

0 Komentar