Pisah Sambut Sales Area Manager Pertamina Sukabumi-Cianjur, Ini Kata Wawalkot Sukabumi

Pisah Sambut Sales Area Manager Pertamina Sukabumi-Cianjur, Ini Kata Wawalkot Sukabumi
PT Pertamina Persero Bersama Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami dan Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Sales Area Retail Sukabumi - Cianjur Foto Bersama
0 Komentar

Cianjurekspres.net – PT Pertamina Persero dan Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) sales area retail Sukabumi – Cianjur menggelar halal bihalal di Kota Sukabumi, Kamis (02/06).

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh anggota Hiswana Migas ini sekaligus melakukan Pisah Sambut Sales Area Manager Pertamina Sukabumi Cianjur dari Rainier Axel Sigfried Parlindu Gultom kepada Zia Ardhi.

Sales Area Manager Pertamina Sukabumi Cianjur, Zia Ardhi menyebutkan, dirinya akan terus mengembangkan potensi yang ada dan membuat beberapa inovasi baru demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Baca Juga:Gapoktan Mujagi Sukses Kembangkan Tomat MomotaroDPMPTSP Cianjur: Bangunan Pemerintah Belum Miliki SLF

“Intinya, public service bisnis. Insyaallah kita akan fokus ke sana agar lebih berkembang. Karena melanjutkan program yang ada, kemudian mengembangkan inovasi-inovasi demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Demi meningkatkan pelayanan itu, sambung dia, pihaknya akan terus memperkuat kerjasama antara Pertamina dengan Pemerintah pun dengan Hiswana Migas dan unsur lainnya.

“Pertamina ini dalam menyalurkan energi kepada masyarakat tidak bisa lepas dari stakeholder, termasuk dengan Pemerintah. Memang saat ini kerjasama yang terjalin sudah sangat baik, namun harapan saya ke depan komunikasi bisa lebih cair lagi dalam menjalankan program pemerintah. Seperti bagaimana kita bisa menyalurkan LPG 3 kg tetap sasaran,”ucap dia.

Sales Area Manager Pertamina Sukabumi Cianjur sebelumnya, Rainier Axel Sigfried Parlindungan Gultom, mengutarakan bahwa banyak kesan dan tantangan selama dirinya memimpin di area Sukabumi-Cianjur.

“Saya ucapkan terimakasih kepada tim Pertamina sales area Sukabumi-Cianjur, kepada Hiswana Migas, Pemerintah Kota dan Kabupaten, Terimakasih atas suportnya semoga dengan kepemimpinan baru ini terus berkoordinasi dengan lebih baik lagi sehingga operasional pertamina dalam menyalurkan minyak dan gas bisa lebih optimal,” ujarnya.

Wali Kota Sukabumi, Andri S Hamami, turut mengapresiasi atas kepemimpinan lama maupun yang baru Sales Area Manager Pertamina Sukabumi-Cianjur. Diakui Andri, tidak bisa dipungkiri bahwa Pertamina memberikan banyak kontribusi kepada Pemerintah dan masyarakat Sukabumi.

“Bagaimana pun pertamina sangat membantu dalam mendistribusikan BBM dan Gas kepada masyarakat. Setidaknya pemerintah juga dapat APBD dari Migas ini, untuk itu terimakasih kepada ketua lama, dan yang baru Mudah-mudahan bisa lebih bersinergis dan menjalin kerjasama lebih baik,” pungkasnya. (Adv)

0 Komentar