Prihatin Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare Swiss, Bupati Cianjur: Mudah-mudahan segera ditemukan

Kembali Telan Korban, Sungai Aare Swiss Seret Pengunjung Wanita Asal Afganistan
Sungai Aare Bern Swiss kembali menelan korban jiwa. Kali ini dilaporkan seorang wanita asal Afganistan yang terseret arus dan menghilang.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kabar hilangnya putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, memantik keprihatinan semua kalangan, termasuk Bupati Cianjur Herman Suherman.

Herman mengaku prihatin mendengar kabar putra sulung Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

“Dari awal saya juga di media sosial sudah menyampaikan, tentunya saya atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Cianjur, mengucapkan prihatin dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk keluarga Kang Emil,” kata Herman di Pendopo Cianjur, Kamis (2/6/2022).

Baca Juga:Pencarian Eril Libatkan Komunitas di Sekitar Sungai AarePerwakilan Keluarga Konfirmasi Kebenaran Rekaman Suara soal Kabar Ridwan Kamil di Swiss

“Mudah-mudahan pak Gubernur Jawa Barat dan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan,” sambungnya.

Herman berharap, Emmeril bisa segera ditemukan terlebih saat ini sudah enam hari dilakukan pencarian. “Mudah-mudahan segera ditemukan, apalagi sekarang sudah enam hari, mudah-mudahan insyaAllah (ditemukan, red),” katanya.

Herman mengaku, dirinya terus memantau perkembangan proses pencarian anak Ridwan Kamil.

“Saya mantau terus dan saya update terus, bahkan istri saya di WA Grup dengan bu Atalia. Sekali lagi saya memberikan doa yang terbaik dan masyarakat Cianjur mendoakan terus untuk Pak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar