Scudetto di depan Mata, Ini Skenario AC Milan Jelang Lawan Sassuolo

Persib Menang 5-1 atas Dewa United, Ciro Alves Cetak Hattrick
ilustrasi bola.(net)
0 Komentar

Pertandingan tandang terakhir Milan adalah melawan Verona dan sukses meraih kemenangan dengan skor 1-3. Dalam lima pertandingan terakhir, Milan juga belum terkalahkan di Liga.

Dan menariknya lagi dalam win probability Sassuolo vs AC Milan punya presentase lebih besar mencapai 67 persen dibanding 15 persen milik Sassuolo, dan peluang hasil draw kedua tim berada di angka 18 persen.

Haram hukumnya bagi AC Milan menelan kekalahan. Skenario terburuknya, jika mereka kalah dalam pertandingan ini, maka ada peluang untuk Inter Milan merebut Scudetto.

Baca Juga:Jokowi Tegaskan Jangan Tergesa-gesa Bicara Calon PresidenAHY Dorong Partai Demokrat Jabar Menangi Pemilu 2024

Syarat mereka hanya satu, meraih kemenangan di pertandingan saat menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza. Tentu ini akan menyakitkan bagi para tifosi Milan yang akan bertamu ke Sassuolo.

Para Milanisti sudah membooking semua kursi penonton tandang atau tim tamu markas Sassuolo. Mereka tampak sudah mempersiapkan untuk menyambut kembali raihan Scudetto sejak 10 tahun terakhir.

Stefano Pioli diprediksi akan menerapkan skema 4-2-3-1, seperti di pertandingan terakhir mereka saat mengalahkan Atalanta dengan skor 2-0.

Di sisi lain, Alessio Dionisi diprediksi akan kembali memasang skema yang sama dengan Milan.

Dengan skema tersebut Sassuolo mampu mendominasi pertandingan di marka Bologna dan meraih kemenangan 1-3.(disway.id/hyt)

Prediksi Line Up

AC Milan (4-2-3-1):

A. Maignan, D. Calabria, P. Kalulu, F. Tomori, T. Hernandez, S. Tonali, F. Kessie, A. Saelemaekers, R. Krunic, R. Leao, O. Giroud

Sassuolo (4-2-3-1):

A. Consigli, M. Muldur, V. Chiriches, G. Ferrari, Rogerio, D. Frattesi, M. Henrique, D. Berardi, G. Raspadori, H. Traore, G. Scamacca

Prediksi Skor

Sassuolo (0) vs AC Milan (1)

0 Komentar