Warga Kampung Mekarsari Cianjur Dihebohkan Penemuan Janin Bayi yang Dikubur di Pematang Sawah

Warga Kampung Mekarsari Cianjur Dihebohkan Penemuan Janin Bayi yang Dikubur di Pematang Sawah
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Warga Kampung Mekarsari, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, dihebohkan penemuan janin bayi yang di kubur di pematang sawah tak jauh dari permukiman penduduk, Rabu (18/5/2022).

Yayah (52) salah seorang saksi di lokasi kejadian, mengatakan, dirinya sempat melihat seorang perempuan dengan postur tubuh tinggi besar, memakai baju blus dan menggunakan masker sebelumnya terlihat keliling kampung serta seolah kebingungan.

“Awalnya saya melihat seorang perempuan tinggi besar pakai masker muter-muter di area perkampungan, mungkin karena ada orang banyak maka lari ke arah pesawahan dan terlihat jongkok seperti menggali tanah,” katanya, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga:Perluas Jaringan Global, BNI ekspansi ke Negeri Kincir AnginBPJS Ketenagakerjaan Cabang Cianjur Salurkan Santunan Kematian Rp126 juta ke Ahli Waris Tiga Ketua RT

Dirinya pun penasaran karena saat perempuan tersebut ditanya oleh warga yang baru pulang dari sawah mengaku menggali tanah untuk tanaman.

“Karena saya curiga, lalu memanggil suami untuk melihat apa yang dilakukan perempuan tadi, ternyata benar saja setelah dikorek-korek menggunakan kayu ada janin (bayi, red) di dalamnya,” jelas Yayah.

Sementara itu Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Ahmad Suprijatna, membenarkan, adanya temuan janin bayi yang dikubur ditengah sawah di Kampung Mekarsari.

“Iya benar, usia janinnya kurang lebih tiga bulan. Belum diketahui keguguran atau memang sengaja dibuang oleh pelaku. Yang pasti saat ini lagi diperiksa oleh medis dari RSUD Sayang Cianjur,” pungkasnya.(yis/hyt*)

0 Komentar