Satu-satunya yang Mendaftar, Secara Aklamasi Abdul Azis Sefudin Terpilih Jadi Ketum KONI Cianjur

Satu-satunya yang Mendaftar, Secara Aklamasi Abdul Azis Sefudin Terpilih Jadi Ketum KONI Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Abdul Azis Sefudin terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur periode 2022-2026.

Azis yang juga menantu Bupati Cianjur Herman Suherman itu, terpilih dalam Musyarawah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Cianjur, Sabtu (14/5/2022).

“Langkah awal pasti kita akan inventarisir, melanjutkan perjuangan Kang Iwan yang sangat luar biasa hari ini,” kata Azis kepada wartawan.

Baca Juga:Film ‘Kuntilanak 3’ Berhasil Tembus 1 Juta PenontonMuflis Segera

“Bagaimana caranya cita-cita KONI sebelumnya kita teruskan, bahkan kita akan melompat lebih tinggi lagi. Karena kita lagi mempersiapkan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi, red) enam bulan ke depan. Insyaallah ini akan jadi kerja keras,” imbuhnya.

Azis menegaskan, target KONI Kabupaten Cianjur pada Porprov Jabar masuk dalam peringkat 20 besar. “(Program, red) kalau yang baik kita teruskan, yang kurang baik kita perbaiki,” katanya.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kabupaten Cianjur sebelumnya, Iwan Mustofa, mengatakan, Pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Cianjur yang baru diawali dengan pendaftaran calon pada Selasa dan ditutup Kamis.

“Cuma satu calon yang mendaftarkan diri, dengan sendirinya Ketua Umum KONI Kabupaten Cianjur 2022-2026 secara aklamasi Kang Azis hanya calon tunggal,” ucapnya.

“Alhamdulillah hari ini tugas saya sudah selesai dengan aman dan tentram,” sambung Iwan.(dis/hyt)

0 Komentar